Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
THE EFFECT OF CONSUMER
RESONANCE TOWARD PURCHASE
INTENTION ON SOCIAL NETWORK
SITES (CASE STUDY: INSTAGRAM
TRAVELOKA)
SKRIPSI
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2024
Request Access

Skripsi

The Effect of Consumer Resonance Toward Purchase Intention on Social Network Sites (case study: Instagram Traveloka)

Maulana Budiman Nugroho - ; Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Gita Gayatri (Penguji) - ; Niken Iwani Surya Putri (Penguji) - ;

Skripsi ini meneliti pengaruh Hedonic, Homophily, Information Influence, Normative Influence, Self-Presentation, Tie Strength, Trust, Utilitarian Value terhadap consumer resonance,serta pengaruhnya terhadap purchase intention pada konsumen Traveloka.
Pengumpulan data melalui kuesioner yang diberikan kepada responden secara offline. Metode yang digunakan untuk mengolah data dalam penelitian ini adalah SEM-PLS.Hasil penelitian membuktikan secara signifikan bahwa hedonic value, tie strength, normative,dan self-presentation terbukti berpengaruh secara positif signifikan terhadap consumer resonance. Sedangkan utilitarian value, homophily, trust, dan informational tidak terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap consumer resonance. Adapun consumer resonance terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadlap intention to purchase.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
S 15278PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Kelas Khusus Internasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2024
Edisi-
SubjekPurchase intention
Trust
Hedonic
Utilitarian Value
Homophily
Consumers Resonance
Information Influence
Normative Influence
Tie Strength
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikx, 122 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikSkripsi
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?