Skripsi
Continuance Usage Intention of Online food delivery on Post Covid-19 Pandemic Era: Study on Gen Y and Gen Z who live in Indonesia
Pandemi Covid-19 memaksa pemerintah membatasi penduduknya untuk keluar rumah. Hal ini membuat para penduduk di Indonesia ataupun di dunia menggunakan food delivery application agar tetap bisa menikmati makanan dari luar. Setelah masa pandemi berakhir user FDA terbukti tetap bertahan bahkan bertambah, hal itu dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti Functional Value, Emotional Value, Social Value, Epistemic Value and Conditional Value yang akan dibahas dampaknya terhadap keberlanjutan pengunaan di penelitian ini. Penelitian ini menggunakan metode SEM-PLS pada aplikasi SmartPLS untuk mengolah data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Social Value dan Epistemic Value memiliki dampak yang signifikan terhadap continued usage intention sedangkan Functional Value, Conditional Value dan Emotional Value tidak mempengaruhi continued usage intention. Sedangkan, tidak ada perbedaan signifikan antara Functional, Conditional, Epistemic dan Social Value terhadap continued usage intention pada Gen Y dan Gen Z, hanya Emotional Value yang memiliki perbedaan signifikan diantara Gen Y dan Gen Z
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
S 15281 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2024 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Online food delivery services Theory of Consumption Value Continuance Usage Intention Post Covid-19 Pandemic Era |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xv, 79 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | Skripsi |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |