Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH CUSTOMER
RELATIONSHIP MANAGEMENT
BERBASIS ARTIFICIAL
INTELLIGENCE (AI-CRM)
TERHADAP TERCIPTANYA
COMPETITIVE ADV...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2024

Tesis

Pengaruh Customer Relationship Management Berbasis Artificial Intelligence (AI-CRM) terhadap Terciptanya Competitive Advantage pada Industri Reasuransi Umum di Indonesia dalam Konteks Business to Business (B2B)

Dinda Wahyu Risanti - ; Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor) - ; Karto Adiwijaya (Penguji) - ; Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji) - ;

-


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 194/24PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia 2024
Edisi-
SubjekCompetitive advantage
Insurance
Artificial intelligence
Reinsurance
Customer relationship management
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 99 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?