Tesis
Analisis Pengaruh antara Quality Perspective terhadap Repurchase Intention dengan Mediasi Price Level dan Customer Satisfaction di Provider by.U
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengembangkan kerangka kerja dari sudut pandang kualitas (quality perspective) terhadap niat membeli kembali (repurchase intention) dalam konteks penyedia layanan digital by.U. Penelitian ini juga menganalisis peran mediasi dari tingkat harga (price level) dan kepuasan pelanggan (customer satisfaction). Penelitian ini menggunakan studi empiris dengan metode kuantitatif melalui survei kuesioner kepada 180 pengguna by.U. Metode Maximum Likelihood (ML) digunakan dengan jumlah sampel minimal lima kali jumlah parameter bebas dalam model. Structural Equation Modeling (SEM) diterapkan untuk memverifikasi kerangka penelitian.
Hasil Penelitian ini adalah Perceived Enjoyment dan Perceived Ease of Use berpengaruh terhadap Customer Satisfaction sedangkan Expectation tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction, customer satisfaction dan customer trust berpengaruh terhadap Repurchase Intention sedangkan customer trust tidak memiliki pengaruh terhadap Repurchase Intention, Price Level memiliki pengaruh Terhadap Repurchase Intention, Customer Satisfaction, Customer trust, Customer Commitment memiliki pengaruh Positif Terhadap Price Level, Customer Satisfaction dan Customer Trust terhadap Repurchase Intention berhasil dimediasi oleh Price Level sedangkan Customer Commitment tidak, Perceived Ease 0f Use dan Perceived Enjoyment Terhadap Price Level berhasil dimediasi Customer Satisfaction sedangkan Expectation tidak, Perceived Enjoyment Terhadap Repurchase Intention berhasil dimediasi Customer Satisfaction sedangkan expectation dan Perceived Ease of Use tidak, Perceived Enjoyment Terhadap Repurchase Intention berhasdil dimediasi Customer Satisfaction Dan Price Level sedangkan expectation dan Perceived ease of use tidak berhasil.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 205/24 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia., 2024 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Repurchase intention Customer Satisfaction Price Level Perceived Enjoyment Expectation Perceived Ease Of Use customer commitment |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xii, 99 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | Tesis |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |