Tesis
Analisis Pengaruh E-Service Quality Enhancement, Customer Satisfaction, dan Customer Trust terhadap Loyalty Intention dalam Optimalisasi Pemanfaatan Aplikasi PLN Mobile
Perkembangan teknologi berbasis internet dan peningkatan penggunaan smartphone telah menjadi alat penting bagi perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan online mereka. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality, customer satisfaction dan customer trust terhadap loyalty intention dalam mengoptimalkan pemanfaatan aplikasi PLN Mobile. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan kuesioner online untuk mengumpulkan data dari 386 responden yang menggunakan aplikasi PLN Mobile. Data tersebut kemudian dianalisis menggunakan pemodelan persamaan struktural. Hasil dari penelitian ini mengungkapkan bahwa e-service quality memiliki dampak positif yang signifikan terhadap customer satisfaction dan customer trust. Selain itu customer satisfaction dan customer trust ditemukan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention dan word of mouth dalam mengoptimalkan penggunaan aplikasi. Temuan ini memiliki implikasi signifikan dalam industri energi dan teknologi informasi, khususnya dalam mengembangkan strategi untuk meningkatkan pemanfaatan aplikasi listrik seluler.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 309/24 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia., 2024 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Word of mouth Repurchase intention Customer Satisfaction Customer Trust E-service quality Electricity Mobile Application |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xii, 114 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | Tesis |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |