Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
ANALISIS PENGARUH E-SERVICE
QUALITY ENHANCEMENT,
CUSTOMER SATISFACTION, DAN
CUSTOMER TRUST TERHADAP
LOYALTY INTENTION DA...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2024
Request Access

Tesis

Analisis Pengaruh E-Service Quality Enhancement, Customer Satisfaction, dan Customer Trust terhadap Loyalty Intention dalam Optimalisasi Pemanfaatan Aplikasi PLN Mobile

Rahayu Hafiza - ; Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor) - ; Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji) - ; Rifelly Dewi Astuti (Penguji) - ;

Perkembangan teknologi berbasis internet dan peningkatan penggunaan smartphone telah menjadi alat penting bagi perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan online mereka. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality, customer satisfaction dan customer trust terhadap loyalty intention dalam mengoptimalkan pemanfaatan aplikasi PLN Mobile. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan kuesioner online untuk mengumpulkan data dari 386 responden yang menggunakan aplikasi PLN Mobile. Data tersebut kemudian dianalisis menggunakan pemodelan persamaan struktural. Hasil dari penelitian ini mengungkapkan bahwa e-service quality memiliki dampak positif yang signifikan terhadap customer satisfaction dan customer trust. Selain itu customer satisfaction dan customer trust ditemukan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention dan word of mouth dalam mengoptimalkan penggunaan aplikasi. Temuan ini memiliki implikasi signifikan dalam industri energi dan teknologi informasi, khususnya dalam mengembangkan strategi untuk meningkatkan pemanfaatan aplikasi listrik seluler.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 309/24PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia 2024
Edisi-
SubjekWord of mouth
Repurchase intention
Customer Satisfaction
Customer Trust
E-service quality
Electricity Mobile Application
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxii, 114 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?