Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING
ACTIVITIES UNTUK
MENINGKATKAN CUSTOMER BASED
BRAND EQUITY (CBBE) DAN
DAMPAKNYA TERHADAP BRA...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2024
Request Access

Tesis

Peran Social Media Marketing Activities Untuk Meningkatkan Customer Based Brand Equity (CBBE) dan Dampaknya Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus Produk Bright Gas)

Hanggowo Wicaksono - ; Karto Adiwijaya (Penguji) - ; Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor) - ; Triza Mudita (Penguji) - ;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing activities terhadap brand equity melalui Instagram pengguna bright gas. Penelitian ini juga menyelidiki peran dari instagram marketing activites terhadap brand awareness, brand image dan perceived quality serta hubungan terhadap electronic word of mouth dan Brand Repurchase Intention, Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan kuesioner online untuk mendapatkan dan diperoleh total sample sebanyak 301 responden yang diolah menggunakan aplikasi SmartPLS versi 3. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa instagram marketing activities berpengaruh positif signifikan terhadap brand awareness, brand association dan perceived quality, sedangkan variabel brand awareness, brand image dan perceived quality secara partial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap positive word of mouth dan Brand Repurchase Intention, Penelitian ini berhasil menemukan bentuk attitudinal loyalty dengan pengoperasian variabel WoM dan behavioral loyalty pada variabel Brand Repurchase Intention yang secara khusus meneliti pengguna platform online


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 387/24PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia 2024
Edisi-
SubjekPerceived quality
Brand image
Brand awareness
Electronic word of mouth
Instagram Marketing Activities
Brand Repurchase Intention
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 87 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?