Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
MEMAHAMI DAMPAK MEDIASI PADA
LOYALITAS MEREK SNEAKERS
UNTUK EFEK YANG
BERKELANJUTAN
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2024
Request Access

Tesis

Memahami Dampak Mediasi pada Loyalitas Merek Sneakers untuk Efek yang Berkelanjutan

Muhamad Naufal Al'Majidi - ; Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor) - ; Karto Adiwijaya (Penguji) - ; Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji) - ;

Penelitian ini mengeksplorasi dampak berkelanjutan mediasi terhadap loyalitas merek sepatu, dengan fokus pada pengalaman merek, komitmen, kepercayaan, dan cinta. Melalui survei konsumen komprehensif di Indonesia dengan 300 kuesioner, penelitian ini mengungkap hubungan rumit di antara elemen-elemen tersebut dan pengaruh kolektif mereka terhadap loyalitas konsumen. Dengan menggunakan metode pemodelan persamaan struktural kuadrat terkecil parsial, analisis ini mengungkap bagaimana pengalaman merek, komitmen, kepercayaan, dan kasih membentuk loyalitas dalam bisnis sepatu yang kompetitif. Melanjutkan dari penelitian sebelumnya, penelitian ini menerapkan konsep-konsep tersebut secara khusus pada industri sepatu Indonesia. Bagi perusahaan sepatu, penelitian ini menekankan pentingnya memiliki kapasitas loyalitas merek yang kuat, memberikan wawasan praktis untuk beradaptasi dengan perubahan perilaku konsumen. Ini menyoroti pentingnya membentuk pengalaman merek positif, komitmen, kepercayaan, dan kasih untuk mempromosikan stabilitas yang berkelanjutan dalam pasar konsumen yang dinamis, memberikan pengetahuan berharga bagi akademisi dan praktisi dalam menciptakan strategi merek yang sukses.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 411/24PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia 2024
Edisi-
SubjekBrand loyalty
Innovation
Fashion
Market
Sustainable growth
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxii, 87 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?