Pengaruh Brand Anthropomorphism Terhadap Resistance to Negative Information, Repurchase Intention, dan Brand Defense Di Industri Minuman Boba
Trend minuman boba semakin berkembang pesat di Indonesia dan mengakibatkan persaingan yang semakin ketat di antara merek-merek. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dampak elemen-elemen anthropomorfik pada merek minuman boba terhadap pembentukan tiga aspek penting, yaitu resistance to negative information, repurchase intention, dan brand defense yang dimediasi oleh brand trust dan brand love. Responden dari penelitian ini terdiri dari 400 orang yang dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand anthropomorphism memiliki pengaruh positif terhadap pembentukan variabel yang dituju dan juga terhadap variabel mediasi. Penelitian ini bermanfaat untuk menambah pengetahuan terkait penggunaan brand anthropomorphism dalam membentuk resistance to negative information, repurchase intention, dan brand defense
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 485/24 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Tidak tersedia versi lain