Skripsi
Industri cryptocurrency di Indonesia terus berkembang seiring dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap aset digital. Namun, persaingan yang ketat mengharuskan perusahaan untuk menerapkan strategi pemasaran yang efektif guna menarik pelanggan. Bitwyre, sebagai salah satu platform cryptocurrency baru, berupaya menarik pengguna melalui strategi pemasarannya. Laporan magang ini menganalisis penerapan bauran pemasaran 7P di Bitwyre dengan pendekatan deskriptif kualitatif yang didasarkan pada observasi langsung, partisipasi, dan dokumentasi. Hasil analisis selama proses magang menunjukkan bahwa bauran pemasaran 7P efektif dalam mengarahkan keputusan strategis pemasaran perusahaan. Melalui penelitian ini, penulis memperoleh wawasan berharga tentang penerapan praktis bauran pemasaran 7P dalam industri cryptocurrency yang dinamis.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
S 15341 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Program Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2024 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Cryptocurrency Exchange Marketing Mix 7P Web3 |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xiv, 91 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | Laporan Magang |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |