Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENERAPAN BAURAN PEMASARAN
DALAM MENGAKUISISI KONSUMEN
DI INDUSTRI CRYPTOCURRENCY:
STUDI KASUS PT TEKNOLOGI
STRUKTUR BER...
SKRIPSI
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2024
Request Access

Skripsi

Penerapan Bauran Pemasaran dalam Mengakuisisi Konsumen di Industri Cryptocurrency: Studi Kasus PT Teknologi Struktur Berantai

Affanda Hadi Pratama - ; Helman Arif (Pembimbing/Promotor) - ; Imam Salehudin (Penguji) - ; Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji) - ;

Industri cryptocurrency di Indonesia terus berkembang seiring dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap aset digital. Namun, persaingan yang ketat mengharuskan perusahaan untuk menerapkan strategi pemasaran yang efektif guna menarik pelanggan. Bitwyre, sebagai salah satu platform cryptocurrency baru, berupaya menarik pengguna melalui strategi pemasarannya. Laporan magang ini menganalisis penerapan bauran pemasaran 7P di Bitwyre dengan pendekatan deskriptif kualitatif yang didasarkan pada observasi langsung, partisipasi, dan dokumentasi. Hasil analisis selama proses magang menunjukkan bahwa bauran pemasaran 7P efektif dalam mengarahkan keputusan strategis pemasaran perusahaan. Melalui penelitian ini, penulis memperoleh wawasan berharga tentang penerapan praktis bauran pemasaran 7P dalam industri cryptocurrency yang dinamis.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
S 15341PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2024
Edisi-
SubjekCryptocurrency Exchange
Marketing Mix 7P
Web3
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiv, 91 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikLaporan Magang
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?