Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Strategi Digital untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (Permasalahan dan Pemberdayaannya)

Widjaja, Anton Wachidin - ;

Dengan keterbatasan sumber daya dan aksebilitas yang dimiliki, UMKM diperhadapkan pada permasalahan keharusan untuk melakukan transformasi bisnis yang mengarah pada upaya pengembangan model bisnis digital yang dapat menopang kelangsungan hidup dan peningkatan kinerja bersaingnya di tengah perkembangan teknologi digital dan dinamika persaingan yang semakin kompleks. Pengembangan ekosistem digital sangatlah peting untuk dapat mendukung UMKM dalam meningkatkan kompetensi digitalnya melalui transformasi dan strategi digital yang dijalankannya.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
PSB lt.2 - Karya Akhir (Majalah)1
PenerbitJakarta: The Ary Suta Center 2020
EdisiApril 2020, Volume 49
SubjekDigital strategy
Micro, small, and medium enterprises
ISBN/ISSN1979-7001
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisik244 p.
Info Detail SpesifikThe Ary Suta Center Series on Strategic Management
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?