Skripsi
Analisis Bauran Promosi Lewat Media Sosial, Studi Kasus: Just Go Tour & Travel
PT. Elshaddai Sukses Abadi atau Just Go Tour & Travel merupakan perusahaan yang bergerak di bidang private tour yang memungkinkan para traveler untuk langsung mengakses dan menemukan harga terbaik dengan produk yang aman, dan menyesuaikan dengan kebutuhan para konsumen. Pada program magang ini, penulis ditempatkan di divisi Content Planner. Penulis diberikan pekerjaan yaitu membuat perencanaan, ide dan isi konten dalam bentuk vidio, gambar dan story secara keseluruhan. Laporan ini membahas strategi perencanaan media sosial yang dilakukan oleh Just Go Tour & Travel. Dengan memanfaatkan platform Instagram dan TikTok, perusahaan berupaya meningkatkan brand awareness dan membangun brand image melalui konten yang menarik dan interaktif. Laporan ini mencakup kegiatan magang yang melibatkan perencanaan, pembuatan, dan evaluasi konten, serta analisis Segmenting, Targeting, dan Positioning konten. Penulis juga mempelajari dan menganalisa mengenai kendala dalam pembuatan konten media sosial Just Go Tour & Travel.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
S 15369 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2025 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Social media Brand image Brand awareness Content Planner Content Strategy |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xiii, 61 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | Laporan Magang |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |