Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Peran dan Fungsi Social Media Specialist Dalam Meningkatkan Digital Awareness Organisasi: Studi Kasus di PT. Icon Global International (Legalist)

Akhyar, Dani Miftahul - ; Christie, Stefani Margaretha - ;

Artikel ini membahas tentang peran social media specialist dalam memanfaatkan social media yang tengah berkembang di era modern saat ini. Social media menjadi sarana dalam menyebarkan informasi dan juga promosi bagi perusahaan PT Icon Global International atau yang dikenal dengan nama Legalist. Legalist merupakan penyedia layanan jasa legalitas usaha yang dapat membantu pengusaha dalam membangun usahanya. Riset berupa observasi di Legalist selama enam bulan dari bulan Januari hingga Juni 2024. Observasi dilakukan dengan mempelajari cara kerja social media specialist dengan mengerjakan perencanaan content, membuat ide content, mengunggah content, dan membuat copywritting untuk caption content. Saran yang penulis berikan kepada PT Icon Global International adalah mengoptimalkan aktivitas media sosial selain Instagram, memperbaiki tampilan website, dan memperluas fungsi divisi social media marketing selain sebagai social media specialist juga berperan menjalin relasi dengan key opinion leader (KOL).


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
PSB lt.2 - Karya Akhir (Majalah)1
PenerbitJakarta: The Ary Suta Center 2025
EdisiApril 2025 Volume 69
SubjekSocial media
Brand awareness
Content social media
Social media specialist
ISBN/ISSN1979-7001
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisik208 p.
Info Detail SpesifikThe Ary Suta Center
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?