Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Inovasi yang Berkelanjutan

Hutagalung, Nata Lilys - ;

Pentingnya inovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik tidak dapat diabaikan. Penerapan teknologi terkini, ide-ide kreatif, dan kolaborasi antara berbagai pihak akan membantu menciptakan kondisi yang optimal bagi pelayanan publik. Seiring dengan terus berkembangnya teknologi, pemerintahan yang inovatif akan memberikan manfaat yang signifikan. Melembagakan inovasi pelayanan publik yang berkelanjutan menjadi suatu kebutuhan. Beberapa alasan mengapa inovasi sangat diperlukan dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, yaitu: Pertama, Peningkatan mutu pelayanan. Kedua, Inovasi dalam bentuk teknologi informasi. Ketiga, Kolaborasi dengan berbagai pihak. Keempat, Mengantisipasi perubahan. Pengembangan inovasi bidang pelayanan publik oleh instansi pemerintah harus fokus pada kebutuhan dan harapan masyarakat. Penyelenggara pelayanan harus terus beradaptasi dan bertanggungjawab agar mampu menciptakan terobosan yang bermanfaat bagi masyarakat.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
PSB lt.2 - Karya Akhir (Majalah)1
PenerbitJakarta: The Ary Suta Center 2025
EdisiApril 2025 Volume 69
SubjekPelayanan publik
inovasi
Penyelenggara pelayanan
ISBN/ISSN1979-7001
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisik208 p.
Info Detail SpesifikThe Ary Suta Center
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?