Gaya APA

Dr. Karto Adiwijaya, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Karina, Christabel Vena. (2021). Repurchase Intention Generasi Y dan Z pada E-commerce di Indonesia: Peran Mediasi Trust dan E-satisfaction . Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Dr. Karto Adiwijaya, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Karina, Christabel Vena. Repurchase Intention Generasi Y dan Z pada E-commerce di Indonesia: Peran Mediasi Trust dan E-satisfaction. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021. Text.

Gaya MLA

Dr. Karto Adiwijaya, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Karina, Christabel Vena. Repurchase Intention Generasi Y dan Z pada E-commerce di Indonesia: Peran Mediasi Trust dan E-satisfaction. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021. Text.

Gaya Turabian

Dr. Karto Adiwijaya, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Karina, Christabel Vena. Repurchase Intention Generasi Y dan Z pada E-commerce di Indonesia: Peran Mediasi Trust dan E-satisfaction. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021. Print.