Gaya APA
Dr. Karto Adiwijaya, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Karina, Christabel Vena. (2021).
Repurchase Intention Generasi Y dan Z pada E-commerce di Indonesia: Peran Mediasi Trust dan E-satisfaction .
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Dr. Karto Adiwijaya, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Karina, Christabel Vena.
Repurchase Intention Generasi Y dan Z pada E-commerce di Indonesia: Peran Mediasi Trust dan E-satisfaction.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2021.
Text.
Gaya MLA
Dr. Karto Adiwijaya, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Karina, Christabel Vena.
Repurchase Intention Generasi Y dan Z pada E-commerce di Indonesia: Peran Mediasi Trust dan E-satisfaction.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2021.
Text.
Gaya Turabian
Dr. Karto Adiwijaya, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Karina, Christabel Vena.
Repurchase Intention Generasi Y dan Z pada E-commerce di Indonesia: Peran Mediasi Trust dan E-satisfaction.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2021.
Print.