Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
EVALUASI PENGENDALIAN BIAYA
DAN PENENTUAN HARGA PADA
PERUSAHAAN PEMASARAN DIGITAL
(STUDI KASUS PADA PT BMN)
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2024

Tesis

Evaluasi Pengendalian Biaya Dan Penentuan Harga Pada Perusahaan Pemasaran Digital (Studi Kasus Pada PT BMN)

Evaluation of Cost Control and Pricing in Digital Marketing Companies (a Case Study at PT BMN)

Retno Reno Fati Salam - ; Nureni Wijayati (Pembimbing/Promotor) - ; Machmudin Eka Prasetya (Penguji) - ; Dwi Hartanti (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 568/24PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2024
Edisi-
SubjekCost control
Target costing
Digital marketing companies
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 87 p.: il: 30
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?