Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
18
results for your keywords:
subject="Advertising media"
For search variations, try Google search/Advanced search
Advertising media planning
1
(Sissors, Jack Zanville)
The Differential interaction of auditory and visual advertising elements with chinese and english
1
(Tavassoli, Nader T.) (Lee, Yih Hwai)
The Idiosyncratic fit heuristic: effort advantage as a determinant of consumer response to loyalt…
1
(Kivetz, Ran) (Simonson, Itamar)
Understanding the impact of synergy in multimedia communications
1
(Naik, Prasad) (Raman, Kalyan)
Essentials of media planning: a marketing viewpoint
1
(Barban, Arnold N.) (Cristol, Steven) (Kopec, Frank J.)
Pengaruh kesesuaian penempatan iklan seksual dan non seksual pada media bereditorial seks dan non…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Mochammad Herdonny Arifin)
Acceptance of mobile advertising by Indonesian smarphone users
1
(Adi Zakaria Afif (Pembimbing/Promotor)) (Ramadhan, Rizki)
Pengelolaan iklan di media massa
1
(Tooy, Christian)
Media periklanan : ingin cepat dapat hadiah, klik dulu yang ini
1
(Moehdi,Umi W,)
Efektivitas penggunaan iklan pada media internet
1
(Sumiyarto)
Analisis perbandingan efektivitas iklan di Media Televisi dan Media Cetak dalam hal Ad Recall, At…
1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Burhan Sidqi)
Analisis perubahan alokasi anggaran media iklan pada Intel di PT Initiative Media Indonesia
1
(Leis Suzanawaty (Pembimbing/Promotor)) (Erwin Wirastama)
Kongres X PPPI 1996 menempa kompetisi, mengancang kompetisi Aryaduta - Lido 5-7 Desember 1996
1
(Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (b))
Persepsi konsumen muda Indonesia terhadap internet sebagai media iklan relatif terhadap media lai…
1
(Wilson) (Ivan D. Butar-Butar (Pembimbing/Promotor))
Analisis product placement sebagai alat promosi : studi kasus product placement produk Yamaha dal…
1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Maesaroh)
Media scene 1993-1994 Indonesia The Official Guide to Advertising Media in Indonesia Perhimpunan …
0
(Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (b))
Analisis efektivitas penayangan acara komedi SJA sebagai salah satu media beriklan di RCTI diajuk…
1
(Lestari, Sri)
Persepsi konsumen rokok terhadap citra rokok kretek dan periklanan Djarum Super filter : peneliti…
1
(Setyowati, Endang)
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×