Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
18
results for your keywords:
subject="Advertising media"
For search variations, try Google search/Advanced search
Advertising media planning
1
(Sissors, Jack Zanville)
The Differential interaction of auditory and visual advertising elements with chinese and english
1
(Tavassoli, Nader T.) (Lee, Yih Hwai)
The Idiosyncratic fit heuristic: effort advantage as a determinant of consumer response to loyalt…
1
(Kivetz, Ran) (Simonson, Itamar)
Understanding the impact of synergy in multimedia communications
1
(Naik, Prasad) (Raman, Kalyan)
Essentials of media planning: a marketing viewpoint
1
(Barban, Arnold N.) (Cristol, Steven) (Kopec, Frank J.)
Pengaruh kesesuaian penempatan iklan seksual dan non seksual pada media bereditorial seks dan non…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Mochammad Herdonny Arifin)
Acceptance of mobile advertising by Indonesian smarphone users
1
(Adi Zakaria Afif (Pembimbing/Promotor)) (Ramadhan, Rizki)
Pengelolaan iklan di media massa
1
(Tooy, Christian)
Media periklanan : ingin cepat dapat hadiah, klik dulu yang ini
1
(Moehdi,Umi W,)
Efektivitas penggunaan iklan pada media internet
1
(Sumiyarto)
Analisis perbandingan efektivitas iklan di Media Televisi dan Media Cetak dalam hal Ad Recall, At…
1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Burhan Sidqi)
Analisis perubahan alokasi anggaran media iklan pada Intel di PT Initiative Media Indonesia
1
(Leis Suzanawaty (Pembimbing/Promotor)) (Erwin Wirastama)
Kongres X PPPI 1996 menempa kompetisi, mengancang kompetisi Aryaduta - Lido 5-7 Desember 1996
1
(Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (b))
Persepsi konsumen muda Indonesia terhadap internet sebagai media iklan relatif terhadap media lai…
1
(Wilson) (Ivan D. Butar-Butar (Pembimbing/Promotor))
Analisis product placement sebagai alat promosi : studi kasus product placement produk Yamaha dal…
1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Maesaroh)
Media scene 1993-1994 Indonesia The Official Guide to Advertising Media in Indonesia Perhimpunan …
0
(Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (b))
Analisis efektivitas penayangan acara komedi SJA sebagai salah satu media beriklan di RCTI diajuk…
1
(Lestari, Sri)
Persepsi konsumen rokok terhadap citra rokok kretek dan periklanan Djarum Super filter : peneliti…
1
(Setyowati, Endang)
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×