Includes bibliographies and index
Pencabutan kebijakan serta aturan pemerintah yang berkaitan dengan COVID-19 membuat sektor pariwisata kembali meningkat. Peningkatan pariwisata ini tentu kembali mendorong persaingan antar maskapai penerbangan di Indonesia untuk bisa menjadi pilihan pertama customer serta mempertahankan customer yang dimilikinya. Penelitian ini ingin meneliti apakah dengan meningkatkan Switching Cost dan Consum…
This paper develops a framework for understanding the behaviors and practices of service providers that build or deplete consumer trust and the mechanisms that convert consumer trust into value and loyalty in relational exchanges. The proposed framework: 1. uses a multidimensional conceptualization for the trustworthiness construct, 2. incorporates two distinct facets of consumer trust, namely,…
This paper examines the variation in performance of incumbents and entrants following the deregulation of prices and entry in the airline industry. Our approach is similar to earlier studies of interfirm performance heterogeneity across industries. Drawing on theories of industry evolution, we hypothesize that the performance of entrants will have higher variance than incumbents. Further, given…
Desember 2014
Ada tabel
Ada Tabel
Ada Tabel
Ada Tabel
Ada Tabel
Ada Tabel
Industri penerbangan Indonesia perlu memepelajari faktor yang berpengaruhi dalam rekomendasi dan pembelian kembali oleh konsumennya khususnya segmen LCC di mana perpindahan penduduk begitu tinggi. Menggunakan metode SEM, penelitian ini membahas Kepuasan, Reputasi dan Kepercayaan: Pengaruhnya terhadap Komitmen dan Identifikasi Konsumen serta Keinginan membeli kembali dan Word-of-Mouth pada pelan…
Ada Tabel
Platform media sosial saat ini memungkinkan perusahaan untuk menjangkau konsumen secara cepat dan tidak terbatas waktu. Situasi ini kemudian memunculkan peluang untuk melakukan interaksi langsung dan membangun consumer-brand relationship melalui media sosial. Penelitian ini berfokus pada penggunaan twitter account resmi milik brand yang dapat terpersonifikasikan karakter-karakternya sebagai sal…
Industri penerbangan global telah menderita berbagai masalah finansial ditandai dengan kerugian kumulatif selama periode tahun 2001 sampai 2009. Sejak saat itu, sudah lebih dari 350 maskapai penerbangan telah mengajukan kebangkrutan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuat prediksi bangkrut dan tidak bangkrut menggunakan pendekatan model Altman Z Score, regresi logistik, dan analisis di…
Ada tabel
Ada tabel
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh antecedent commitment, yang terdiri dari informational complexity, position involvement dan volitional choice, perceived value, yang terdiri dari monetary price dan behavioral price, serta brand affect dan brand trust terhadap attitudinal loyalty dan behavioral loyalty dengan adanya moderating effect uncertainty avoidance. Tujuan penelitian ini adalah i…
Ada tabel
Ada tabel