Buku ini mencoba menelaah empat pilar utama CSR yang ditangani Astra, yakni Pendidikan, Lingkungan, Usaha Kecil Menengah, dan Kesehatan. Beberapa kisah sukses ditampilkan agar menjadi inspirasi bagi perusahaan lain yang memiliki kepedulian serupa.
Salah satu industri andalan masa depan adalah industri kendaraan bermotor (otomotif) dimana telah menjadi salah satu industri prioritas dalam memacu pertumbuhan ekonomi. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh pertumbuhan produktivitas (TFP) dan input-input produksi terhadap pertumbuhan sektor industri otomotif. Selain itu juga untuk mengetahui seberapa besar kontribusi pertumbuhan…
This thesis discusses the changes in the efficiency of the automotive industry in Indonesia during the Covid-19 period and the characteristics of companies that are able to maintain efficiency. This research was conducted using the Data Envelopment Analysis (DEA) method to measure efficiency. Where the sample used is an automotive company that has been listed on the Indonesia Stock Exchange (ID…
Ada tabel
Ada tabel
Ada Tabel
Ada tabel
Tesis ini membahas kegiatan business coaching pada PT. Defa n Precission yang bergerak di industri automotive precision parts. Produk utama perusahaan ini adalah gauges, precision parts, dan checking fixture. Permasalahan yang menjadi topik utama dalam penulisan tesis ini adalah kondisi perencanaan dan pengelolaan proses produksi yang masih belum berjalan dengan efisien. Lead time proses produk…
Tesis ini membahas tentang pengaruh penerapan filosofi TQM terhadap kinerja operasional dengan studi kasus di salah satu industri otomotif yaitu PT Astra Daihatsu Motor. Variabel TQM yang diteliti adalah kepemimpinan, fokus pelanggan, pelatihan dan pemberdayaan karyawan, manajemen proses, dan perbaikan berkelanjutan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan sumber data primer yang di…
Ada tabel
Ada tabel
Ada tabel
Industri otomotif merupakan salah satu industri penting yang memberi kesempatan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia untuk menjadi mitra usaha. UKM sektor otomotif ini menyuplai komponen-komponen suku cadang yang tidak dibuat sendiri oleh pabrik otomotif besar. Banyaknya pekerjaan yang diberikan membuka peluang UKM untuk terus tumbuh termasuk membuka lapangan pekerjaan. Penelitian ini mene…
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh brand personality terhadap trust, attachment dan commitment to the brand. Data dikumpulkan dan diperoleh melalui menyebar kuesioner secara langsung kepada 150 responden yang merupakan pengguna mobil Toyota Kijang yang menggunakan Toyota Avanza minimal 3 tahun. Metode analisis data menggunakan uji instrument dengan metode uji validitas dan re…
Ada bibliografi dan tabel
.
.