Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
10
results for your keywords:
subject="Brand Value"
For search variations, try Google search/Advanced search
Brand Valuation: The Integrated Valuation Method for City Brand Ranking
1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Sutan Banuara) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (CoPromotor)) (Nuri Wulandari (Penguji)) (Yogo Purwono (CoPromotor))
Analisis Pengaruh Strategi Brand Extension terhadap (Re)purchase Intention dan e-WOM Intention Ko…
1
(Gita Gayatri (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Xena Maharani)
Pengaruh Trustworthiness Seorang Influencer, Customer Citizenship Behaviour, Customer Participati…
1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Gabriele Faustine Hartawidjaja)
Menghitung value merek
1
(Subroto, Asto)
Analisis destinasi wisata alam di Indonesia dengan menggunakan model consumer-based brand equity …
1
(Adi Zakaria Afif (Pembimbing/Promotor)) (Andhika Pranahadi)
Analisis pengaruh fashion lifestyle dan perceived brand value terhadap willingness to pay untuk l…
1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Christian)
Analisis model customer-based brand equity pada destinasi pariwisata bertema pantai di Indonesia …
1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Rizki Firdaus)
Analisis pengaruh customer brand co-creation melalui virtual brand community terhadap brand knowl…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Laksana, Aldi Putra)
Pengaruh brand value, brand satisfaction, brand reliability, dan brand intention terhadap brand l…
1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Azani, Finta Masudah)
Analisis keberhasilan luxury brands di Indonesia : suatu studi terhadap faktor-faktor yang menjad…
1
(Annisa Larasati Pohan) (Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor))
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×