Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 81 results for your keywords: subject="Brand attitude"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 3 4 5 Hal. Akhir

The Influence of Creative Packaging Design on Customers' Motivation to Process and Purchase Decis…

1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Alya Syahrani)

Analisis Pengaruh Consumer’s Brand Attitude terhadap Purchase Intention pada Merek Milik Influe…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Diana Lestari)

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Konsumen terhadap Fashion Influencers di Tiktok: Pengaruh Kepada …

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Dwi Widiastri (Penguji)) (Muhamad Akbar Fadillah)

Peran Brand Community Experience terhadap Brand Trust dan Brand Loyalty pada Komunitas Merek Sepa…

1
(Daniel Tumpal Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Arum Tias Astiningsih)

Pengaruh Persepsi Konsumen tentang Brand Activism terhadap Brand Loyalty : Argumen “Setiap U Be…

1
(Fandis Ekyawan (Pembimbing/Promotor)) (Sumiyarto (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Maududi Muhammad Lubis)

Pengaruh Dimensi Social Media Marketing Activity (SMMA) pada Sikap, Pengalaman dan Niat Pembelian…

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Nurul Rizki Utami)

Variabel Anteseden pada Attitude Toward Femvertising dan Konsekuensinya terhadap Attitude Toward …

1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Inez Gabrina)

Perilaku Konsumen pada Modest Fashion Brand di Indonesia: Peran Mediasi dari Kredibilitas dan Rel…

1
(Imam Salehudin (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Farahdiba Arianti)

Pengaruh Rebranding dan Positive Social E-WOM terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention pada…

1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Elizabeth Vyde Widhiarti)

Pengaruh Dimensi Brand Personality pada Self Congruity dan Functional Congruity Terhadap Brand At…

1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Eldo Steven Markus Simanjuntak)

Analisis Faktor Attitude Toward TikTok Fashion Influencer Terhadap Brand Attitude dan Purchase In…

1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Clarine Iralia)

Perilaku konsumen pada modest fashion brand di Indonesia : peran mediasi dari kredibilitas dan re…

1
(Imam Salehudin (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Farah Diba Ariyanti)

Peran Mediasi Review Helpfulness, Customers Trust, dan Brand Attitude terhadap EWOM dan Purchase …

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Lulu Puspita Anggraini)

Pengaruh celebrity worship terhadap brand attitude, advertisement attitude, dan repurchase intent…

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Swara Hati Nurani)

Can Brands Move in from the Outside?: How Moral Identity Enhances Out-Group Brand Attitudes

1
(Winterich, Karen Page) (Woo Jin Choi)

Respon konsumen muslim di Indonesia terhadap perbedaan kredibilitas pemberi logo halal

1
(Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Daniel Tumpal H. Aruan, Ph.D (Penguji)) (Puspitasari, Deananda) (Harryadin Mahardika, Ph.D (Pembimbing/Promotor))

Pengaruh electronic word-of-mouth terhadap kekuatan merek calon presiden dalam pemilihan umum 201…

1
(Ghassani, Mayzura) (Dr. Rizal Edy halim (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari, SE., MM (Penguji)) (Prof. Firmanzah S.E., M.M., Ph.D (Pembimbing/Promotor))

Pengaruh intensitas exposure, brand equity dan film pada misleading product placement terhadap br…

1
(Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Furi, Westi Noria) (Dr. M. Gunawan Aliff (Penguji))

Pengaruh product placement prominence dan brand liking terhadap brand attitude pada film yang dis…

1
(Priyono, Nino) (Dr. Chairy (Penguji)) (Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Rizal Edy halim (Penguji))

Dampak dari negative exposure publisitas negatif pada online transportation terhadap repurchase i…

1
(Dr. Rizal E. Halim (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Pembimbing/Promotor)) (Rifelly Dewi Astuti S.E., M.M (Penguji)) (Hartyaningtyas, Gresia Yuli)
1 2 3 4 5 Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?