Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
41
results for your keywords:
subject="Brand attitudes"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
Berikutnya
Hal. Akhir
Pengaruh Dimensi Social Media Marketing Activity (SMMA) pada Sikap, Pengalaman dan Niat Pembelian…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Nurul Rizki Utami)
Pengaruh kredibilitas perusahaan dan endorser terhadap perilaku dan niat pembelian konsumen multi…
1
(Wahyono Wibowo) (M Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor))
Analisis pengaruh need for cocnition (NFC) dan klaim iklan presidensial pada sikap terhadap iklan…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (ARL Irfan Pribadhi)
Pengaruh criptic marketing terhadap brand attitude
1
(Haryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Primanti, Haryani)
Pengaruh kebutuhan terhadap humor dan persepsi atas humor terhadap affect, sikap terhadap iklan, …
1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Reno Nilam Sari)
Pengaruh sikap merek dan citra merek dalam pembentukan ekuitas merek : (Suatu studi pada manasisw…
1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Verus Hardian)
Efek moderasi tipe value pada hubungan kepribadian merek terhadap kinerja merek (Sebuah studi ten…
1
(Athor Subroto (Pembimbing/Promotor)) (Arian, Novi)
Pengaruh brand attitude dan brand experience terhadap brand assosiation : Studi kasus pada pesert…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Karjadidjaja, Myra)
Analisis pengaruh brand awareness, perceived quality dan brand association terhadap brand loyalty…
1
(Aswin Dewanto Hadisumarto (Pembimbing/Promotor)) (Mandagie, Namanda)
Pengaruh electronic word-of-mouth (e-WOM) terhadap brand attitude dan purchase intention pada bea…
1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Jayamala P. Gerha)
Pengaruh kerja sama sponsor dengan klub Sepak Bola dalam meningkatkan brand credibility, brand at…
1
(John Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Wiradarma, Alvin)
Analisa efektifitas komunikasi iklan cetak dalampromosi rebranding sebagai tolak ukur kekuatan br…
1
(Dewi Maya Sari) (John Daniel Rumbeth (Pembimbing/Promotor))
Pengaruh country of origin dan need for uniqueness terhadap sikap dan niat membeli produk kosmetik
1
(M. Gunawean Alif (Pembimbing/Promotor)) (Puspitasari, Luthfia)
Pengaruh product placement prominence dan brand liking terhadap brand attitude pada film yang dis…
1
(Adi Zakaria Afif (Pembimbing/Promotor)) (Priyono, Nino)
Dampak kongruensi iklan terhadap sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek dan niat membeli pada…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Devie Paseli)
Analisis faktor-faktor pembentuk brand attitude penduduk kota satelit atas citra sebuah kota dan …
1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Abdurrahman)
Analisis pengaruh overal advertising involvement terhadap outcome behaviour pelaku usaha mikro : …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Rasydah)
Pengaruh psychological traits terhadap brand attitude dan purchase intention pada masstige brand …
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (farisa Zataliny Nasution)
The new Garuda Indonesia Airline : a semiotic study on airline's logo makeover
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Andra Andana)
Pengaruh dimensi diri, social consumption, motivation, materialism, dan peer pressure sebagai pem…
1
(Maeyta Selly (Pembimbing/Promotor)) (Muhammad Firdaus)
1
2
3
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×