Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 41 results for your keywords: subject="Brand attitudes"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir

Pengaruh Dimensi Social Media Marketing Activity (SMMA) pada Sikap, Pengalaman dan Niat Pembelian…

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Nurul Rizki Utami)

Pengaruh kredibilitas perusahaan dan endorser terhadap perilaku dan niat pembelian konsumen multi…

1
(Wahyono Wibowo) (M Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor))

Analisis pengaruh need for cocnition (NFC) dan klaim iklan presidensial pada sikap terhadap iklan…

1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (ARL Irfan Pribadhi)

Pengaruh criptic marketing terhadap brand attitude

1
(Haryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Primanti, Haryani)

Pengaruh kebutuhan terhadap humor dan persepsi atas humor terhadap affect, sikap terhadap iklan, …

1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Reno Nilam Sari)

Pengaruh sikap merek dan citra merek dalam pembentukan ekuitas merek : (Suatu studi pada manasisw…

1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Verus Hardian)

Efek moderasi tipe value pada hubungan kepribadian merek terhadap kinerja merek (Sebuah studi ten…

1
(Athor Subroto (Pembimbing/Promotor)) (Arian, Novi)

Pengaruh brand attitude dan brand experience terhadap brand assosiation : Studi kasus pada pesert…

1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Karjadidjaja, Myra)

Analisis pengaruh brand awareness, perceived quality dan brand association terhadap brand loyalty…

1
(Aswin Dewanto Hadisumarto (Pembimbing/Promotor)) (Mandagie, Namanda)

Pengaruh electronic word-of-mouth (e-WOM) terhadap brand attitude dan purchase intention pada bea…

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Jayamala P. Gerha)

Pengaruh kerja sama sponsor dengan klub Sepak Bola dalam meningkatkan brand credibility, brand at…

1
(John Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Wiradarma, Alvin)

Analisa efektifitas komunikasi iklan cetak dalampromosi rebranding sebagai tolak ukur kekuatan br…

1
(Dewi Maya Sari) (John Daniel Rumbeth (Pembimbing/Promotor))

Pengaruh country of origin dan need for uniqueness terhadap sikap dan niat membeli produk kosmetik

1
(M. Gunawean Alif (Pembimbing/Promotor)) (Puspitasari, Luthfia)

Pengaruh product placement prominence dan brand liking terhadap brand attitude pada film yang dis…

1
(Adi Zakaria Afif (Pembimbing/Promotor)) (Priyono, Nino)

Dampak kongruensi iklan terhadap sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek dan niat membeli pada…

1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Devie Paseli)

Analisis faktor-faktor pembentuk brand attitude penduduk kota satelit atas citra sebuah kota dan …

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Abdurrahman)

Analisis pengaruh overal advertising involvement terhadap outcome behaviour pelaku usaha mikro : …

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Rasydah)

Pengaruh psychological traits terhadap brand attitude dan purchase intention pada masstige brand …

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (farisa Zataliny Nasution)

The new Garuda Indonesia Airline : a semiotic study on airline's logo makeover

1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Andra Andana)

Pengaruh dimensi diri, social consumption, motivation, materialism, dan peer pressure sebagai pem…

1
(Maeyta Selly (Pembimbing/Promotor)) (Muhammad Firdaus)
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?