Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
41
results for your keywords:
subject="Brand attitudes"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
Berikutnya
Hal. Akhir
Pengaruh Dimensi Social Media Marketing Activity (SMMA) pada Sikap, Pengalaman dan Niat Pembelian…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Nurul Rizki Utami)
Pengaruh kredibilitas perusahaan dan endorser terhadap perilaku dan niat pembelian konsumen multi…
1
(Wahyono Wibowo) (M Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor))
Analisis pengaruh need for cocnition (NFC) dan klaim iklan presidensial pada sikap terhadap iklan…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (ARL Irfan Pribadhi)
Pengaruh criptic marketing terhadap brand attitude
1
(Haryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Primanti, Haryani)
Pengaruh kebutuhan terhadap humor dan persepsi atas humor terhadap affect, sikap terhadap iklan, …
1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Reno Nilam Sari)
Pengaruh sikap merek dan citra merek dalam pembentukan ekuitas merek : (Suatu studi pada manasisw…
1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Verus Hardian)
Efek moderasi tipe value pada hubungan kepribadian merek terhadap kinerja merek (Sebuah studi ten…
1
(Athor Subroto (Pembimbing/Promotor)) (Arian, Novi)
Pengaruh brand attitude dan brand experience terhadap brand assosiation : Studi kasus pada pesert…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Karjadidjaja, Myra)
Analisis pengaruh brand awareness, perceived quality dan brand association terhadap brand loyalty…
1
(Aswin Dewanto Hadisumarto (Pembimbing/Promotor)) (Mandagie, Namanda)
Pengaruh electronic word-of-mouth (e-WOM) terhadap brand attitude dan purchase intention pada bea…
1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Jayamala P. Gerha)
Pengaruh kerja sama sponsor dengan klub Sepak Bola dalam meningkatkan brand credibility, brand at…
1
(John Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Wiradarma, Alvin)
Analisa efektifitas komunikasi iklan cetak dalampromosi rebranding sebagai tolak ukur kekuatan br…
1
(Dewi Maya Sari) (John Daniel Rumbeth (Pembimbing/Promotor))
Pengaruh country of origin dan need for uniqueness terhadap sikap dan niat membeli produk kosmetik
1
(M. Gunawean Alif (Pembimbing/Promotor)) (Puspitasari, Luthfia)
Pengaruh product placement prominence dan brand liking terhadap brand attitude pada film yang dis…
1
(Adi Zakaria Afif (Pembimbing/Promotor)) (Priyono, Nino)
Dampak kongruensi iklan terhadap sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek dan niat membeli pada…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Devie Paseli)
Analisis faktor-faktor pembentuk brand attitude penduduk kota satelit atas citra sebuah kota dan …
1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Abdurrahman)
Analisis pengaruh overal advertising involvement terhadap outcome behaviour pelaku usaha mikro : …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Rasydah)
Pengaruh psychological traits terhadap brand attitude dan purchase intention pada masstige brand …
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (farisa Zataliny Nasution)
The new Garuda Indonesia Airline : a semiotic study on airline's logo makeover
1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Andra Andana)
Pengaruh dimensi diri, social consumption, motivation, materialism, dan peer pressure sebagai pem…
1
(Maeyta Selly (Pembimbing/Promotor)) (Muhammad Firdaus)
1
2
3
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×