Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 35 results for your keywords: subject="Brand extension"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

The Effects of Brand Credibility on Brand Extension Adoption: A Case of Gojek and Gopay = Pengaru…

1
(Isfandiarni (Pembimbing/Promotor)) (Alifiya Arkana Paramita)

Analisis Pengaruh Strategi Brand Extension terhadap (Re)purchase Intention dan e-WOM Intention Ko…

1
(Gita Gayatri (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Xena Maharani)

Putting Brands in Their Place: How a Lack of Control Keeps Brands Contained.

1
(Fitzsimons, Gavan J.) (Bettman, James R.) (Cutright, Keisha M.)

Pengaruh moderasi product involvement dalam hubungan antara kemiripan, brand specific association…

1
(Azhari, M. Zakky) (Afiff, Adi Zakaria)

Pengaruh konsistensi Brand Specific Associations dan strategu Brand Extension dalam memenangkan e…

1
(Afiff, Adi Zakaria)

Pengaruh strategi Brand Extension dalam mereduksi Negatif Reciprocity Effect terhadap Parent Brand

1
(Afiff, Adi Zakaria)

Menigkatkan peluang sukses ekstensi merek

1
(Sidik, Ignas G.)

Pengaruh konsistensi brand specific associations dan strategi brand extension dalam memenagkan ev…

1
(Afiff, Adi Zakaria)

Pengaruh persepsi kualitas parent brand, extension fit, harga dan kredibilitas perusahaan terhada…

1
(Erynayati, Luh) (Prof. Dr. Teddy Pawitra (Penguji)) (Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji))

Analisa sikap konsumen terhadap perluasan merek dan intention to buy : PT Prudential life Assuran…

1
(Firmanzah (Pembimbing/Promotor)) (Mochammad Riyadh Rizky Adam)

Pengaruh kesamaan fitur produk dalam inkonsistensi brand specific associations, tingkat product k…

1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Harri Kuswanda)

Pengaruh loyalitas akan merek induk, persepsi kesamaan antara merek induk dan merek ekstensi, dan…

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Basuki, Iksan)

Pengaruh asosiasi merek berdasarkan dimensi fungsi merek terhadap respon pembelian nutrilon royal

1
(Avanti Fontana (Pembimbing/Promotor)) (Ihsan Purna Anugerah Ahlan Sjarif)

Analisis of consumer evaluation towawrs yogu buzz by sour sally

1
(Adi Zakaria Afif (Pembimbing/Promotor)) (Rio Ichsan Syafrizal)

Faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan perluasan merek studi kasus : Shampoo Lifebuoy dan Per…

1
(John D. Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Siti Rahmi)

Meningkatkan peluang sukses ektensi merek

1
(Sidik, Ignas G.)

Peranan brand logo terhadap customer's brand commitment : studi kasus pada Toyota, Honda, Panason…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Rashid Imanshah Ilasaputra)

Analisis pengaruh sikap pada merek inti dan persepsi konsumen terhadap intensi pembelian pada pro…

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Lukman Hakim)

Analisis kepuasan, kepercayaan, loyalitas pada website dan pengaruh offline parent brand terhadap…

1
(Adi Zakaria Afif (Pembimbing/Promotor)) (Riesta Karentina)

Pengaruh fungsi yang melekat pasa suatu merek terhadap respon dari konsumen : Studi kasus Little …

1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Adhe Rianty Putri)
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?