Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
22
results for your keywords:
subject="Brand love"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Pengaruh Food Quality dan Peran Lovemarks terhadap Brand Loyalty Kopi Kenangan di Indonesia
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Markus Calvin Manalu)
Pengaruh Brand Love Terhadap Brand Authenticity, Brand Image, Continuous Purchase Intention, dan …
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Azarine Nurfairuz Kalyana)
Pengaruh Brand Love dan Peran Mediasi Self Esteem dan Susceptibility to Normative Influences Te…
1
(Rambat Lupiyoadi (Pembimbing/Promotor)) (Sumiyarto (Penguji)) (Hapsari setyowardhani (Penguji)) (Kristine Natalia Lumban Gaol)
Analisis Pengaruh Brand Experience, Brand Love, dan Brand Engagement Terhadap Brand Equity Pada P…
1
(Nissa Ghulma Ratnasari (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Mohammad Dimas Adisaputra)
Analisis Pengaruh Brand Love Terhadap Loyalty Pada Tim Sepak Bola Dengan Relationship Length Seba…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Robby Abdillah)
Pengaruh Brand Engagement dan Brand Love terhadap Repurchase Intention Produk Smartphone di Indon…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Yoren)
Membangun Brand Loyalty melalui Brand Experience, Brand Love, dan Perceived Quality dengan Brand …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Andara Kusumaningrum)
Faktor-Faktor Yang Mendorong Peningkatan Loyalitas Merek Kosmetik Lokal: Studi Pada Gen Z Di Indo…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Dita Sari Suwandi)
Pengaruh Social Media Marketing Activities Terhadap Brand Equity pada Merek Kosmetik Lokal: Peran…
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Hapsari setyowardhani (Penguji)) (Ummu Thoybah)
Analyzing the Determinants of Brand Loyalty Towards Celebrity-Owned Beauty Brands: The Mediating …
1
(Ira Iriyanty (Pembimbing/Promotor)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Adelia Farhana Soebroto)
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Brand Love dan Implikasinya terhadap Word of Mouth : Studi Kasu…
1
(Liyu Adhi Kasari Sulung (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Lusita Vebrianti)
Pengaruh Social Media Marketing Activities terhadap Brand Equity: Perusahaan Retail Indonesia
1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Fitri Yani Rossa Safira)
Nation brand molecule dan pengaruh brand love terhadap positive words of mouth : Indonesia
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Siregar, Adelita Asthasari)
Cara membangun positive word of mouth pada online retailer : Peran brand personality, brand love …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Meiske)
Pengaruh human brand identity dan branding communication terhadap brand image dan brand love sele…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Lubis, Mawar Winona)
Pengaruh Brand Community Terhadap Relational Outcomes (Word of Mouth, Loyalty, Advocates) Melalui…
1
(Tarigan, Nurul Fitri Ramadhanti) (Agung Nugroho S.E., M.Mgt (Pembimbing/Promotor))
Pengaruh Brand Love, Brand Sacredness, dan Brand Fidelity terhadap Word of Mouth. Studi Kasus: Pe…
1
(Dr. Karto Adiwijaya, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor)) (Alqodri, Fajrunas)
Analisis pengaruh brand jealousy, brand love dan materialism terhadap willingness to pay premium …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Hasdiansa, Ilma Wulansari)
Analisis Pengaruh Kegiatan Online Marketing Dan Mobile Marketing Terhadap Brand Love Pada Penggem…
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Maulana, Lukman)
Analisis Pengaruh Brand Personality, Brand Experience, Brand Trust, Brand Love, Dan Nostalgia Ter…
1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Maulidia, Hana Herwika)
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×