Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
12
results for your keywords:
subject="Brand reputation"
For search variations, try Google search/Advanced search
Peran Reputasi Merek dan Brand Tribalism Dalam Hubungan Relasional Antara Merek dengan Konsumen
1
(Arkham Sidqi) (Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor))
Analisis Pengaruh Discount Framing Terhadap Brand Reputation dan Brand Image pada Purchase Intent…
1
(Rahmawati, Tri) (Dr. Rambat Lupiyoadi, S.E., M.E. (Pembimbing/Promotor))
Pengaruh perceived service quality of endorsed brand, parent brand reputation dan atitude towerd …
1
(Chairy (Pembimbing/Promotor)) (Azhari, Kurnia Ibnu)
Peran reputasi merek dan brand tribalism dalam hubungan relasional antara merek dengan konsumen
1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Arkham Sidqi)
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan perluasan merek studi kasus : Shampoo Lifebuoy dan Per…
1
(John D. Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Siti Rahmi)
Pengaruh janji merek, reputasi merek dan kampanye permanen terhadap keyakinan keputusan serta int…
1
(Sofjan Assauri (Pembimbing/Promotor)) (Sihite, Janfry)
Mengukur brand relationship melalui brand reputation dan brand tribalism : studi kasus brand Keca…
1
(Maeyta Selly (Pembimbing/Promotor)) (Joshua Agusta)
Pengaruh konstruk-konstruk long-term brand reputation dan brand tribalism terhadap konstruk-konst…
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Archi Swasti Soetoyo)
Analisis pengaruh trust in a brand terhadap bran loyalty Truk Ud di Indonesia : studi kasus rebra…
1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (E. Bambang Widjanarko)
Analisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap penerimaan produk hasil brand extension kategori…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Ferry Cahyadi Putra)
Pengaruh consumer-based chain restaurant brand equity (CBCRBE) brand reputation dan brand trust r…
1
(Rambat Lupiyoadi (Pembimbing/Promotor)) (Winata, Adwin Basar Putra)
Pengaruh persepsi kesamaan, reputasi merek, persepsi resiko dan tingkat inovasi konsumen terhadap…
1
(Lisa Hervina) (Aswin D. Hadisumarto (Pembimbing/Promotor))
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×