Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
16
results for your keywords:
subject="Brand satisfaction"
For search variations, try Google search/Advanced search
Antecedents of Halal Brand Equity: Studi tentang Sektor Halal Cosmetics pada Pelanggan Muslimah I…
1
(Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Anisah Nur Afifah)
Peran kepercayaan pada merek dan kepuasan dalam menjelaskan loyalitas pada merek (studi empirik p…
1
(Setyawan, Anton A.)
Peran halal country image dan halal branding constructs pada industri makanan halal : pengaruhnya…
1
(Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Kusnandar, Arief) (Gita Gayatri, SE., MM., Ph.D (Penguji))
Pengaruh brand equity terhadap reputasi perusahaan di industri pertambangan: suatu studi pada per…
1
(Dr. Bambang Wiharto (Penguji)) (Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Dr. Rizal Edy halim (Penguji)) (Handayani, Resna)
The impact of brand experience, brand trust, brand satisfaction on brand loyalty in cigarette ind…
1
(Rusli, Kent) (Riawan Paramartha (Pembimbing/Promotor))
Pengaruh brand equity terhadap reputasi perusahaan di industri pertambangan : Suatu studi pada pe…
1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Resna Handayani)
Pengaruh respon organisasi atas service failures terhadap brand credibility indihome
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Buyung, Jeky Ali)
Jalan menuju merek top nasional
1
Semakin kokoh menjadi tuan di negeri sendiri
1
(Oei, Istijanto)
Analisis kepuasan, kepercayaan, loyalitas pada website dan pengaruh offline parent brand terhadap…
1
(Adi Zakaria Afif (Pembimbing/Promotor)) (Riesta Karentina)
Pengaruh twiter ewom terhadap brand knowledge brand relationship, dan behavioral outcomes pada ma…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Deasy Rizkinanti)
Analisis pengaruh media sosial Twitter terhadap pembentukan brand attachment : (studi : PT XL Axi…
1
(John Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (I Gusti Ngurah Aditya Lesmana)
Pengaruh brand value, brand satisfaction, brand reliability, dan brand intention terhadap brand l…
1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Azani, Finta Masudah)
Pengaruh brand evaluation, satisfaction, brand trust terhadap brand loyalty dengan brand relation…
1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Septiawan, Rizki)
Peranan merek kendaraan bermotor terhadap loyalitas dan repurchase intention pada industri otomotif
1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Rizki, Hasyim)
The effects of service brand dimension on brand loyalty (Case studi : Go-Jek)
1
(Adjie, Dermawan) (Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor))
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×