Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
46
results for your keywords:
subject="Brand trust"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
Berikutnya
Hal. Akhir
Analisis Pengaruh Aktivitas Social Media Marketing (SMM) terhadap Customer-Brand Engagement (CBE)…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Salsabila)
Peran Brand Community Experience terhadap Brand Trust dan Brand Loyalty pada Komunitas Merek Sepa…
1
(Daniel Tumpal Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Arum Tias Astiningsih)
Pengaruh Brand Equity, Status Consumption, Social Media Marketing, dan Brand Trust terhadap Purch…
1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Arthur Ferdinand Anondo)
Pengaruh User-Brand Involvement dalam Membangun Brand Loyalty Generasi Z dalam Aplikasi Spotify d…
1
(Akhir Matua Harahap (Pembimbing/Promotor)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Ulian Taurin Malik (Penguji)) (Ravi Ardiantara Ramadan)
Pengaruh Social Media Marketing Activities (SMMA) Terhadap Consumer’s Purchase Decision Pada Me…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Abrian Yusuf)
Membangun Brand Loyalty melalui Brand Experience, Brand Love, dan Perceived Quality dengan Brand …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Andara Kusumaningrum)
Antecedents of Halal Brand Equity: Studi tentang Sektor Halal Cosmetics pada Pelanggan Muslimah I…
1
(Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Anisah Nur Afifah)
Pengaruh Social Media Marketing Activities Terhadap Brand Equity pada Merek Kosmetik Lokal: Peran…
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Hapsari setyowardhani (Penguji)) (Ummu Thoybah)
Unraveling The Influence of Femvertising on Consumer Attitude in Indonesian Market
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Sekar Azzahra Sembada) (Aswin Dewanto Hadisumarto (Penguji))
Analisis Pengaruh Elemen Social Media Marketing Terhadap Kesediaan Membayar Harga Premium Pada Pl…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Boaz Agra Hosea Hutapea)
Pengaruh Persepsi Konsumen tentang Brand Activism terhadap Brand Loyalty : Argumen “Setiap U Be…
1
(Fandis Ekyawan (Pembimbing/Promotor)) (Sumiyarto (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Maududi Muhammad Lubis)
Analisis Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty melalui Perceived Quality dan Brand Tru…
1
(Rizal Edy Halim (Penguji)) (Akhir Matua Harahap (Penguji)) (Melia Retno Astrini (Pembimbing/Promotor)) (Isnaini Nursilvia)
Pengaruh Social Media Marketing Activities terhadap Brand Equity: Perusahaan Retail Indonesia
1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Fitri Yani Rossa Safira)
Peran kepercayaan pada merek dan kepuasan dalam menjelaskan loyalitas pada merek (studi empirik p…
1
(Setyawan, Anton A.)
Analisis experiental marketing, emotional branding, and brand trust terhadap loyalitas merek Mentari
1
(Hamzah, Amir)
Peran halal country image dan halal branding constructs pada industri makanan halal : pengaruhnya…
1
(Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Kusnandar, Arief) (Gita Gayatri, SE., MM., Ph.D (Penguji))
Dampak dari negative exposure publisitas negatif pada online transportation terhadap repurchase i…
1
(Dr. Rizal E. Halim (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Pembimbing/Promotor)) (Rifelly Dewi Astuti S.E., M.M (Penguji)) (Hartyaningtyas, Gresia Yuli)
Peran community engagement dan brand community types dalam membangun brand trust pada social medi…
1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan, Ph.D. (Pembimbing/Promotor)) (Prastowo, Kurniadi) (Dr. Nurdin Sobari, S.E., M.M. (Penguji)) (Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Penguji))
Pengaruh benefit terhadap community participation di online brand community dalam hubungan brand …
1
(Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Dr. Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Dinaseviani, Anggini) (Harryadin Mahardika M.M., Ph.D (Penguji))
Pengaruh Green Brand Affect terhadap Green Purchase Intention dengan Efek Mediasi Green Brand Ass…
1
(Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.E. (Pembimbing/Promotor)) (Warouw, Jedidiah Patarson)
1
2
3
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×