Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
28
results for your keywords:
subject="Campaign"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Party funding and campaign financing in international perspective
1
(Ewing, K. D.) (Issacharoff, Samuel)
Marketing politik : antara pemahaman dan realitas
0
(Firmanzah)
Akuntabilitas dana politik di Indonesia : konsep dan implementasi
2
(Rizal Djalil)
Pengaruh Palestine Humanity Cause-Related Campaign Terhadap Niat Beli Skincare: Apakah Emotional …
1
(Agung Nugroho (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Nabillah Nurif’ Ah)
The Influence of humor strength and humor-message relatedness on ad memorability
1
(Cline, Thomas W.) (Kellaris, James J.)
Responses to humorous ads
1
(Zinkhan, George M.) (Zhang, Yong)
Integrated market and nonmarket strategies : political campaign contributions around merger and a…
1
(Bergh, Richard G. Vanden) (Holburn, Guy L. F.)
Authenticity: is it real or is it marketing? (HBR case study and commentary)
1
(Weinberger, DAvid)
The Impact of regulatory focus on adolescents' response to antismoking advertising campaigns
1
(Pechmann, Cornelia) (Zhao, Guangzhi)
Negativity in the evaluation of political candidates
1
(Klein, Jill G.) (Ahluwalia, Rohini)
Motivasi, sikap, dan intensi pengguna media sosial pada kampanye sosial
1
(Moriansyah, La) (Sari Wahyuni, Ph.D. (Penguji)) (Gita Gayatri., Ph.D. (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati., Ph.D. (Pembimbing/Promotor))
Analysis of Packaging Recycle Campaign towards Brand Attitude among Beauty Brands
1
(Dr. Rizal Edy Halim, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor)) (Setyaningati, Azmii Haniifah Budi)
Analisis Pengaruh COVID-19 Cause-Related Campaign terhadap Intensi Pembelian Konsumen Milenial Mu…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati S.E., M.Si., Ph.D. (Pembimbing/Promotor)) (Azzahrah, Fatimah)
Solidaritas Sosial untuk Mitigasi Dampak Pandemi COVID-19: Analisis Intensi Donatur dalam Berdona…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati S.E., M.Si., Ph.D. (Pembimbing/Promotor)) (Nurfurqon, Fauzan Akbar)
Gaya pemilu Indonesia : uang pemilu dari, untuk, dan oleh rakyat
1
(John, M. Yusuf)
Auditor siap mengaudit parpol
1
Perlu sinergi antarlembaga demi akuntabilitas
1
Parpol jangan takut transparan
1
Menuntut transparansi lewat pelaporan sederhana
1
Caleg wajib lapor dana kampanye
1
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×