Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 15 results for your keywords: subject="Comerce"
For search variations, try Google search/Advanced search

Analisis faktor pendorong consuption experience pada mobile comerce

1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Hernadian, P. Aditya)

Analisis perilaku konsumen terhadap pembelian handphone melaui E-Commerce mobile application

1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Putra, Hamzah Muhammad Mardi)

Analisis pengaruh E-Business factor (8C) terhadap E-Loyalty serta pengaruh website design terhada…

1
(Buwono, Ariotejo) (AhdiaAmini (Pembimbing/Promotor))

Pengaqruh opini buzzer terhadapintensi pembelian

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Simorangkir, Silvia)

Faktor sukses situs B2C E-Comerce : Perbandingan antara Indonesia, Jepang, dan Korea Selatan

1
(Anton Wachidin Widjaja (Pembimbing/Promotor)) (Wie, Allan Yuda Patria Lai)

Valuation of IT investment project a case studi of PT Toyota Astra Financial services

1
(Imo Gandakusuma (Pembimbing/Promotor)) (Kusumawardhana, Wisnu)

Pengaruh faktor penerianaan teknologi, kualitas layanan situs, dan specific holdup cost terhadap …

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Noor Dwijayanto)

Analisis pengaruh shoping orientations, online trust, dan prior online purchase experience terhad…

1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Arief Satrio Putra)

Analisis pengaruh aktivitas pemasaran media sosial dan aktivitas pemasaran tradisional terhadap l…

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Zikri, Dimas Roan)

Recomendation quality, transparancy, dan mobile APPquality sebagai faktor pembentukan kepercayaan…

1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Larasati, Meuthia)

Analisis pengaruh kepuasan, kepercayaan, dan keterlibatan pelanggan pada online review intention …

1
(Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor)) (Shibghotulloh, Muhammad Hassan)

Studi lingkungan eksternal bisnis E-Comerce B2B2C Indonesia dengan adanya penerapan belt and road…

1
(Hendro Prabowo (Pembimbing/Promotor)) (Wijaya, Vania)

Pengaruh penerapan teknologi, faktor sosial, kepuasan, kualitas informasi dan layanan terhadap re…

1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Insani, Andre Fajar)

Repurchase intention pada hari belanja online nasional

1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Putra, Hessa Rizky)

Identifikasi faktor-faktor pendorong niat berbelanja kembali konsumen secara online (customer inl…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Egia Etha)
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?