Ada tabel
Industri penerbangan Indonesia perlu memepelajari faktor yang berpengaruhi dalam rekomendasi dan pembelian kembali oleh konsumennya khususnya segmen LCC di mana perpindahan penduduk begitu tinggi. Menggunakan metode SEM, penelitian ini membahas Kepuasan, Reputasi dan Kepercayaan: Pengaruhnya terhadap Komitmen dan Identifikasi Konsumen serta Keinginan membeli kembali dan Word-of-Mouth pada pelan…
Ada tabel
A study about the role of brand logo on Apple iPhone 4s adoption intention in Indonesia which includes the mediating role of brand logo benefits/identification and the moderating effect of brand extension. Using SEM to process the data, the research found that social influence influences adoption intention through two ways. The first one is by the mediation of brand logo benefits/identification…
Penelitian ini menguji model komitmen pada konsumen penyedia jasa perjalanan online, dengan melihat komunikasi word-of-mouth sebagai hasil dari komitmen. Penelitian ini mengukur komitmen konsumen melalui teori model investasi, terdiri dari kualitas alternatif, jumlah investasi, dan kepuasan, dan melihat hubungannya dengan komitmen afektif dan kalkulatif. Hipotesis diuji menggunaka…
Ada Tabel
Recently, the company's reputation is the primary concern for the company due to impact to the company directly or indirectly, especially when associated with customer perceptions of corporate reputation. The research discusses the effect of customer-based corporate reputation (CBR) to customer citizenships behaviors (CCB) with the commitment and loyalty as a factor that mediates the relationsh…
Ada tabel
Penelitian ini mempelajari tentang hubungan antara antecedents dari Dependence dan Trust yaitu Relationship Benefit, Social Bonding, Relationship Termination Costs, Opportunistic Behavior, dan Communication dalam membentuk komitmen dan loyalitas hubungan B2B antara mitra kerja pemasok gabah/beras kepada BULOG. Komitmen yang dipelajari dibedakan atas tiga komponen berdasarkan motivasinya yaitu …
Perubahan strategi pemasaran dari transactional marketing menjadi relationship marketing dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan bisnis yang berkelanjutan (suistanable). Dalam relationship marketing, perusahaan fokus pada pelanggan dengan sasaran untuk memperoleh manfaat jangka panjang. Customer Lifetime Value (CLV) merupakan salah satu metode pengukuran untuk mengetahui manfaat jangka p…
Di era teknologi, indusri perbankan melakukan transformasi pada service delivery dan digital technology. Transformasi dan standarisasi yang diakukan pada pelayanan dan produk menyebabkan renggangnya hubungan bank dan konsumen, konsumen merasa bank sekedar menawarkan produk bukan memberikan solusi yang dibutuhkan dan hanya meperhatikan hubungan tansaksional. Untuk itu deperlukan kemampuan custo…
Perubahan strategi pemasaran dari transactional marketing menjadi relationship marketing dilakukan oleh Perusahaan untuk mempertahankan bisnis yang berkelanjutnan. Dalam relationship marketing, perusahaan fokus pada pelanggan dengan sasaran untuk memperoleh manfaat jangka panjang. Customer Lifetime Value (CLV) merupakan salah satu metode pengukuran untuk mengetahui manfaat jangka panjang…