Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 12 results for your keywords: subject="Consumer expectation"
For search variations, try Google search/Advanced search

Analisis ekspektasi konsumen terhadap atribut-atribut convenience store : (Studi kasus convenien…

1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Diany Fitria)

Analisis pengaruh sikap konsumen dan ekspektasi konsumen terhadap kecenderungan konsumen untuk me…

1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Ayunisa Habsari Fitria)

Analisis pengaruh ekspektasi penumpang terhadap perceived service quality bandar udara : studi ka…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Ridha Rukmito S.)

Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelay…

1
(Wibisono, Gunawan) (Bamabang Wiharto (Pembimbing/Promotor))

Evaluasi penggunaan strategi promosi product bundling terhadap customer loyalty pada produk CDMA …

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Charli, Zhajang Lili)

Determinan ekspektasi jasa : studi kasus pada perusahaan penerbangan Garuda Indonesia

1
(Rambat Lupiyoadi (Pembimbing/Promotor)) (Veronika, Suryati)

Analisis kesenjangan antara persepsi dan ekspektasi penonton usia 18-24 tahun yang berdomisili d…

1
(Octaviani, Listi Amalia) (Consumer expectations (Pembimbing/Promotor))

Management : meeting and exceeding customer expectations / Warren R. Plunkett, Raymond F. Attner,…

0
(Plunkett, W. Richard) (Attner, Raymond F.) (Allen, Gemmy)

Strategi pendekatan servicescape dalam upaya meningkatkan persepsi service quality Trijaya Ban

1
(Dedi Wibowo (Pembimbing/Promotor)) (Mulyono, Kania)

Studi eksploratif perilaku bekerja tenaga penjual dalam memenuhi ekspetasi pelanggan dan perusaha…

1
(Riani Rachmawati (Pembimbing/Promotor)) (Ardiansyah Fajeri)

Penyelarasan strategi pemasaran layanan purna jual mesin diesel sebagai respon terhadap perubahan…

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Setiyanto, Irwan)

Kualitas pelayanan jasa kerata api Commuterline Line Jabodetabek

1
(Andi Fahmi Lubis (Pembimbing/Promotor)) (Mia Indria Pramesti)
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?