Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
12
results for your keywords:
subject="Consumer expectation"
For search variations, try Google search/Advanced search
Analisis ekspektasi konsumen terhadap atribut-atribut convenience store : (Studi kasus convenien…
1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Diany Fitria)
Analisis pengaruh sikap konsumen dan ekspektasi konsumen terhadap kecenderungan konsumen untuk me…
1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Ayunisa Habsari Fitria)
Analisis pengaruh ekspektasi penumpang terhadap perceived service quality bandar udara : studi ka…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Ridha Rukmito S.)
Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelay…
1
(Wibisono, Gunawan) (Bamabang Wiharto (Pembimbing/Promotor))
Evaluasi penggunaan strategi promosi product bundling terhadap customer loyalty pada produk CDMA …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Charli, Zhajang Lili)
Determinan ekspektasi jasa : studi kasus pada perusahaan penerbangan Garuda Indonesia
1
(Rambat Lupiyoadi (Pembimbing/Promotor)) (Veronika, Suryati)
Analisis kesenjangan antara persepsi dan ekspektasi penonton usia 18-24 tahun yang berdomisili d…
1
(Octaviani, Listi Amalia) (Consumer expectations (Pembimbing/Promotor))
Management : meeting and exceeding customer expectations / Warren R. Plunkett, Raymond F. Attner,…
0
(Plunkett, W. Richard) (Attner, Raymond F.) (Allen, Gemmy)
Strategi pendekatan servicescape dalam upaya meningkatkan persepsi service quality Trijaya Ban
1
(Dedi Wibowo (Pembimbing/Promotor)) (Mulyono, Kania)
Studi eksploratif perilaku bekerja tenaga penjual dalam memenuhi ekspetasi pelanggan dan perusaha…
1
(Riani Rachmawati (Pembimbing/Promotor)) (Ardiansyah Fajeri)
Penyelarasan strategi pemasaran layanan purna jual mesin diesel sebagai respon terhadap perubahan…
1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Setiyanto, Irwan)
Kualitas pelayanan jasa kerata api Commuterline Line Jabodetabek
1
(Andi Fahmi Lubis (Pembimbing/Promotor)) (Mia Indria Pramesti)
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×