Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran emotion dan faktor pendorongnya di dalam konteks consumption experience konsumen saat menggunakan layanan aplikasi mobile commerce dari sisi experiential view. Dalam mengolah data penelitian ini, digunakan SEM-PLS dengan aplikasi WrapPLS 3.0. Pengambilan data primer dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada calon responden yang m…
Ada tabel
Tesis ini membahas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas di Industri suplier alat berat, di tengah persaingan industri suplier alat berat yang semakin ketat. Penelitian ini adalah penilitian kuantitatif dengan pengolahan data primer menggunakan metode SEM. Penelitian ini menggunakan PT Traktor Nusantara sebagai studi kasus. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa customer experience …
Ada tabel
Ada tabel
.
Industri pariwisata di Indonesia merupakan salah satu industri yang paling berkembang serta menjadi salah satu sektor penyumbang devisa negara terbesar. Pada skripsi ini membahas tentang bagaimana pelaku bisnis dapat meningkatkan loyalitas serta dapat me-recall kembali tempat wisata tersebut terutama jenis wisata adventure tourism. Hal ini diukur dari pengalaman pelanggan mengunakan 4 elemen ex…
Obyektif penelitian pada tesis ini adalah untuk membahas mengenai pengaruh dimensi service quality (Reliability, Assurance, Tangible, Empathy, dan Responsiveness) terhadap service loyalty pada perspective B2B dan meneliti 8 variable penelitian sebelumnya oleh Lemke et al. (2006) (Accesibility, Competence, Customer Recognition, Helpfulness, Personalization, Problem Solving, Promise Fulfillment,d…
Ada tabel
Banyak perusahaan yang sadar akan pentingnya berinovasi pada masa kini. Hal ini menyebabkan munculnya produk baru di pasar, sehingga penting bagi perusahaan untuk memahami adopsi inovasi oleh konsumen. Salah satu karakteristik konsumen, yaitu keterlibatan pada produk, merupakan faktor penting yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk mengadopsi inovasi. Keterbukaan konsumen terhadap pengalaman…
Perusahaan pasti ingin pelanggan membeli kembali produk atau layanan mereka, dan oleh karena itu dibutuhkan usaha dari perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan agar tercipta loyalitas dari pelanggan. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah melalui peningkatan pengalaman pelanggan dan dianggap sebagai penentu utama kesuksesan perusahaan jangka panjang. Salah satu alat untuk mengukur …