Persaingan dalam pemasaran saat ini tidak hanya mengenai kegunaan produk semata, tetapi juga sejauh mana sebuah merek dapat memberikan kedekatan khusus dengan konsumennya. Adanya inovasi interactive marketing memudahkan pemasar untuk menyampaikan konten yang sudah terpersonalisasi, meningkatkan kenyamanan, serta menciptakan pengalaman yang unik dan luar biasa. Banyak perusahaan memproduksi dan …
Saat ini penggunaan media digital untuk membangun komunikasi dengan konsumen merupakan suatu keharusan. Jejaring sosial menjadi salah satu media yang dipilih oleh banyak perusahaan dan brand karena memungkinkan adanya komunikasi dua arah yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan antara brand dengan konsumennya. Pada penelitian ini, akan diteliti faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan konsume…
Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi bagaimana perilaku pembelian impulsif secara online terbentuk bila dipengaruhi browsing dan perceived value pada ulasan online dalam aplikasi atau situs marketplace. Data yang didapatkan berasal dari 159 responden. Model penelitian dengan enam hipotesis ini diuji dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Studi ini menunjukkan bahwa ter…
Ada tabel
Ada tabel
Tesis yang dilaksanakan dalam bentuk business coaching ini membahas sebuah UKM yang menawarkan produk pakaian wanita dengan aplikasi sulam yang bernama Aleyka Baju Sulam Indonesia. Fokus dari tesis ini adalah peningkatan nilai pelanggan unggul, pengembangan pasar melalui media online serta peningkatan efisiensi biaya dari UKM. Business coaching ini dilaksanakan dengan menggunakan metode kualita…
Ada Tabel
Ada Tabel
Indonesia memiliki banyak vairasi destinasi pariwisata halal, namun masih banyak masyarakat Indonesia yang kurang mengetahui informasi terkait dengan pariwisata halal tersebut. Salah satu destinasi wisata halal yang terkenal di Indonesia adalah Pulau Lombok. Lombok telah meraih beberapa penghargaan untuk beberapa kategori dalam ajang World Halal Travel Award (WHAT) di Abu Dhabi, UEA. Oleh kare…
Ada tabel
This report discussing about audit process of fixed assets on PT Y. PT Y is a company which provides service on mining contractor and general construction. Audit team has conducted audit planning stage by understanding client business and assessing the materiality limit. Audit team also has done field work stage by conducted various audit procedures to assess the fairness of fixed assets accoun…
Customer value is crucial in predicting customer choice in traditional consumer behavior research. However, customer value in online context can be different customer value in offline context. Therefore, in this study, the researcher used an online customer value model with three key components: the outcome value, the process value, and the shopping enjoyment. These three dimensions capture dif…
Ada tabel
The purpose of this study is to investigate whether self-service technology can enhance customer value and customer readiness. In addition, it is proposed to inspect the effects of customer value and customer readiness in customers? continued use of internet banking. This study is conducted with a sample of 190 respondents. Structural equation model (SEM) was used to examine hypotheses. This…
Skripsi ini membahas tentang peranan dari persepsi konsumen atas merek jasa dalam proses pembentukan nilai pelanggan. Tiga faktor yang mewakili persepsi konsumen terhadap merek jasa dipilih sebagai variable bebas, yaitu: imej merek, imej perusahaan dan kepercayaan terhadap pegawai. Dua variable bebas lainnya adalah biaya dan kualitas jasa. Melalui analisis regesi berganda, penelitian cross sect…
Tesis ini membahas mengenai rumah sakit yang telah menerapkan standard akreditasi JCI melalui konsep green hospital. Tren bisnis rumah sakit sekarang dengan menerapkan standard akreditasi JCI ke seluruh rumah sakit di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjawab variabel service quality (interaction quality, physical environment quality, dan outcome quality), customer t…
Pada tiga jenis pemasaran dalam sen?ice marketing triangle terdapat aktivitas yang terkait dengan janji. Dalam ha! ini janji merupakan konsep yang didasari teori aspek etika dan moral. Perkembangan konsep service marketing triangle, Bitner , Brown & Meuter (2000) telah mengikutsertakan dan menggali peranan unsur teknologi sebagai bagian dalam serrice enc…
Penelitian ini menjelaskan pengaruh pioneer status, customer value dan brand image terhadap brand attitude yang terjadi pada merek minyak angin aromatherapy Freshcare dan Safecare. Penelitian ini adalah penelitian mixed method dengan desain eksplanatif. Penelitian ini dilakukan dengan survey kepada 124 pengguna minyak angin aromatherapy sebagai data kuantitatif dan wawancara kepada 16 pengguna …
Ada tabel