Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 28 results for your keywords: subject="Consumer value"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Dampak dari Consumer Values Terhadap Intensi Menyebarkan Video Iklan dan Brand Equity dari Produk…

1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Anna Gratia)

Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen pada brand page

1
(Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Daniel Tumpal H. Aruan, S.Si., M.S.M., Ph.D (Pembimbing/Promotor)) (Hardianto, Ferdiansyah)

Pengaruh online review pada situs/aplikasi marketplace terhadap perilaku pembelian impulsif secar…

1
(Lubis, Vandany) (Daniel Tumpal H. Aruan, Ph.D (Penguji)) (Dr. Ignatius Heruswasto (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Rizal Edy Halim, S.E., M.M. (Penguji))

Dampak pertukaran informasi consumer-toconsumer online (electronic word-of-mouth/ewom) terhadap v…

1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Ridho Anggiat Dame)

Pengaruh persepsi merek terhadap kualitas pelayanan, nilai pelanggan, dan loyalitas pelanggan pad…

1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Novi Yulia Ningsih)

Peningkatan Nilai Pelanggan Unggul, Pengembangan Pasar Melalui Media Online dan Peningkatan Efesi…

1
(Hasnul Suhaimi (Pembimbing/Promotor)) (Berdapaningtyas, Aldila Septia)

Pengaruh Online Review Pada Situs/Aplikasi Marketplace Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Secar…

1
(Lubis, Vandany) (Ignatius Heruswasto (Pembimbing/Promotor))

Analisis Nilai Konsumen Pada layanan Aplikasi Hiburan Video Streaming Berlangganan

1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Haunan, Sabrina)

Are you undervaluing your customers?

1
(Markey, Rob)

Analisis pengaruh islamic religiusity dalam hubungan antara perceived value terhadap customer sat…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Putra, Errid Hadisyah)

Analisis pengaruh satisfaction, habit dan customer value perspectives terhadap contimuance intent…

1
(Guntur Syahputra Saragih (Pembimbing/Promotor)) (Sihombing, Mutiara Putri)

Anlisis dimensi pembentuk customer value serta pengaruhnya terhadap kepuasan dan intensi perilaku…

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Desy Adi Purwnato)

Analisis pengaruh outcome, proces, dan shopping enjoyment pada online consumer behaviour

1
(Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor)) (Irma Riyanti)

Analisis merek jasa terhadap persepsi kualitas dan nilai konsumen, studi kasus : Anomali Coffee

1
(Aswin D. Hadisumarto (Pembimbing/Promotor)) (Suhaylah)

Pengaruh karakteristik self-service technology terhadap customer value dan customer readiness : (…

1
(Andrie Kurniarahman) (Anna A Agus (Pembimbing/Promotor))

Peranan persepsi konsumen atas service brand dalam proses pembentukan nilai pelanggan (studi kasu…

1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Margaretha)

Faktor-faktor yang berpengaruh dengan pemasaran relasional dalam menciptakan loyalitas pelanggan …

1
(Ahdia Amini (Pembimbing/Promotor)) (Afifi, Iqbal)

Etika janji pada service marketing triangle dan dampaknya terhadap nilai dan intensi pelanggan ja…

1
(Taufani C. Kurniatun)

Pengaruh pioneer status, customer value dan Brand image terhadap brand attitude : (studi minyak …

1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Pasti Putih Dwi Suliyo)

Analisis pengaruh custommer value, perseption to founder, costommer satisfaction terhadap brand l…

1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Arya Wicaksana Ospara)
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?