Penelitian ini menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) pada kepercayaan konsumen terhadap perusahaan, reputasi perusahaan, identifikasi konsumen-perusahaan, dan intensi pembelian di industri kosmetik Indonesia, dengan fokus pada tiga dimensi CSR: ekonomi, sosial, dan lingkungan. Sebanyak 384 responden terlibat dalam penelitian ini dengan kriteria mengetahui serta pernah memb…
Industri kosmetik terus mengalami perkembangan signifikan setiap tahunnya. Product packaging telah menjadi salah satu media pemasaran dari industri kosmetik di Indonesia. Fenomena ini akhirnya menimbulkan adanya pengaruh Brand Semiotics dan Brand Experience terhadap Product Packaging pada industri kosmetik di Indonesia. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang disebar melalui sosial media dengan …
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis terhadap pengendalian internal Perusahaan X khususnya pada Lingkungan Pengendalian dan Aktivitas Pengendalian. Perusahaan X adalah perusahaan kecil yang menjual produk kosmetik secara daring. Penelitian ini dilakukan karena meski omzetnya selalu meningkat, perusahaan masih memiliki permasalahan, seperti pernah mengalami ketidaksesuaian jumlah pe…
Ada tabel & lamp : 58 p.
Ada bibliografi, tabel & lamp : 41 p.
Rekomendasi blogger menjadi salah satu sumber informasi bagi konsumen ketika ingin melakukan pembelian online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh rekomendasi blogger terhadap produk kosmetik terhadap intensi belanja online konsumen wanita dengan moderasi blogger reputation. Penelitian ini menggunakan 235 data sampel dari orang yang pernah membaca blog terkait produk kosme…
Includes tables