Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
92
results for your keywords:
subject="Cosmetics"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
4
5
Hal. Akhir
Pengaruh Tanggung Jawab Konsumsi Berkelanjutan, Etnosentrisme Konsumen, dan Religiusitas terhadap…
1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Lisa Listiana (Penguji)) (Fenny Rosmanita (Penguji)) (Dalila Rahma Gammaerdanta)
Penerapan Extended Theory of Planned Behavior Dalam Meningkatkan Green Purchase Intention Produk …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Iris Listyajaya Buwono)
Preferensi Generasi Z Terhadap Elemen Kreatif Dalam Iklan Kosmetik = The Preferences of Generatio…
1
(Akhir Matua Harahap (Pembimbing/Promotor)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Ulian Taurin Malik (Penguji)) (Gita Putri)
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Mus…
1
(Rahmatina Awaliah Kasri (Pembimbing/Promotor)) (Kenny Devita Indraswari (Penguji)) (Banu Muhammad Haidlir (Penguji)) (Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi)
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Brand Love dan Implikasinya terhadap Word of Mouth : Studi Kasu…
1
(Liyu Adhi Kasari Sulung (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Lusita Vebrianti)
Pengaruh Kredibilitas dan Kuantitas Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Intensi Pembelian O…
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Sabrina Nur Zatadini)
Pengaruh Perceived Value, Health Consciousness, dan Enviromental Awareness terhadap Repurchase In…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Citra Fida Asteria)
Analisis Masalah Pada Proses Pengemasan Produk untuk Mengurangi Kecacatan Kemasan dengan Mengguna…
1
(Ratih Dyah Kusumastuti (Pembimbing/Promotor)) (Nurmala (Penguji)) (Rizqiah Insanita (Penguji)) (Tharra Nabila Jolanda Putri)
Pemilihan Pemasok Bahan Baku Produk Kecantikan Halal di PT ABC dengan Metode Analytic Hierarchy P…
1
(Ratih Dyah Kusumastuti (Pembimbing/Promotor)) (Nurmala (Penguji)) (Rizqiah Insanita (Penguji)) (Adelia Ashakayla)
The Influence of Consumer Ethnocentrism Towards The Purchase Intention of Foreign Cosmetics: The …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Kusuma Hayuningrum)
Dampak Green Marketing Mix, Green Image, Green Satisfaction, dan Green Trust pada Green Customer …
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Syavira Usman Putri)
Sustainable Beauty: Pengaruh Eco-Label, Product Attributes, Perceived Consumer Effectiveness (PCE…
1
(Yeshika Alversia, S.E., M.Sc. (Pembimbing/Promotor)) (Djajadiwangsa, Klareza Putri)
Analisis Pengaruh Religiusitas, Nilai yang Memotivasi Seseorang untuk Berbelanja, dan Stimuli Lin…
1
(Pratiwi, Firya Adristi) (Gita Gayatri M.M., Ph.D. (Pembimbing/Promotor))
Faktor yang Mempengaruhi Pembelian Kosmetik Halal Oleh Gen-Y dan Gen-z Non-Muslim Indonesia
1
(Prasiwi, Deka Rizqi) (Hapsari Setyowardhani S. E., M.M. (Pembimbing/Promotor))
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Halal:Studi Kasus pada …
1
(Muliani, Asri) (Elevita Yuliati, M.S.M (Pembimbing/Promotor))
Dampak kebijakan notifikasi kosmetika antar negara asean terhadap keamanan kaum perempuan di DKI …
1
(Kiki Verico (Pembimbing/Promotor)) (Alfi, Nyimas Fauziah)
Pengaruh consumer ethnocentrism dan role model influence terhadap purchase intention produk kosme…
1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Raden Rara Nurra Indraswari)
Perbandingan pengaruh consumer ethnocentrism dan cosmopolitanism terhadap perceived quality serta…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Nurmulya, Fitrasyah)
Proses perencanaan media untuk aktivitas "Pond's Teens Concert" tahun 2009
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Sihaloho, Meylin Twinny)
Green marketing dan pengaruhnya terhadap pembentukan persepsi kosmetik hijau di Indonesia
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Sukma, Nuansa)
1
2
3
4
5
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×