Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
91
results for your keywords:
subject="Cosmetics"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
4
5
Hal. Akhir
Pengaruh Perceived Value, Health Consciousness, dan Enviromental Awareness terhadap Repurchase In…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Citra Fida Asteria)
Analisis Masalah Pada Proses Pengemasan Produk untuk Mengurangi Kecacatan Kemasan dengan Mengguna…
1
(Ratih Dyah Kusumastuti (Pembimbing/Promotor)) (Nurmala (Penguji)) (Rizqiah Insanita (Penguji)) (Tharra Nabila Jolanda Putri)
Pemilihan Pemasok Bahan Baku Produk Kecantikan Halal di PT ABC dengan Metode Analytic Hierarchy P…
1
(Ratih Dyah Kusumastuti (Pembimbing/Promotor)) (Nurmala (Penguji)) (Rizqiah Insanita (Penguji)) (Adelia Ashakayla)
Penerapan Extended Theory of Planned Behavior Dalam Meningkatkan Green Purchase Intention Produk …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Iris Listyajaya Buwono)
The Influence of Consumer Ethnocentrism Towards The Purchase Intention of Foreign Cosmetics: The …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Kusuma Hayuningrum)
Preferensi Generasi Z Terhadap Elemen Kreatif Dalam Iklan Kosmetik
1
(Akhir Matua Harahap (Pembimbing/Promotor)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Ulian Taurin Malik (Penguji)) (Gita Putri)
Dampak Green Marketing Mix, Green Image, Green Satisfaction, dan Green Trust pada Green Customer …
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Syavira Usman Putri)
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Mus…
1
(Rahmatina Awaliah Kasri (Pembimbing/Promotor)) (Kenny Devita Indraswari (Penguji)) (Banu Muhammad Haidlir (Penguji)) (Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi)
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Brand Love dan Implikasinya terhadap Word of Mouth : Studi Kasu…
1
(Liyu Adhi Kasari Sulung (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Lusita Vebrianti)
Pengaruh Kredibilitas dan Kuantitas Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Intensi Pembelian O…
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Sabrina Nur Zatadini)
Sustainable Beauty: Pengaruh Eco-Label, Product Attributes, Perceived Consumer Effectiveness (PCE…
1
(Yeshika Alversia, S.E., M.Sc. (Pembimbing/Promotor)) (Djajadiwangsa, Klareza Putri)
Analisis Pengaruh Religiusitas, Nilai yang Memotivasi Seseorang untuk Berbelanja, dan Stimuli Lin…
1
(Pratiwi, Firya Adristi) (Gita Gayatri M.M., Ph.D. (Pembimbing/Promotor))
Faktor yang Mempengaruhi Pembelian Kosmetik Halal Oleh Gen-Y dan Gen-z Non-Muslim Indonesia
1
(Prasiwi, Deka Rizqi) (Hapsari Setyowardhani S. E., M.M. (Pembimbing/Promotor))
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Halal:Studi Kasus pada …
1
(Muliani, Asri) (Elevita Yuliati, M.S.M (Pembimbing/Promotor))
Dampak kebijakan notifikasi kosmetika antar negara asean terhadap keamanan kaum perempuan di DKI …
1
(Kiki Verico (Pembimbing/Promotor)) (Alfi, Nyimas Fauziah)
Pengaruh consumer ethnocentrism dan role model influence terhadap purchase intention produk kosme…
1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Raden Rara Nurra Indraswari)
Perbandingan pengaruh consumer ethnocentrism dan cosmopolitanism terhadap perceived quality serta…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Nurmulya, Fitrasyah)
Proses perencanaan media untuk aktivitas "Pond's Teens Concert" tahun 2009
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Sihaloho, Meylin Twinny)
Green marketing dan pengaruhnya terhadap pembentukan persepsi kosmetik hijau di Indonesia
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Sukma, Nuansa)
Anteseden brand loyalty dalam perilaku pembelian kosmetik
1
(Sujabat, Eunike Natalia Marsaulina) (M. Gunawan (Pembimbing/Promotor))
1
2
3
4
5
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×