Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 165 results for your keywords: subject="Customer Satisfaction"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir

Pengaruh Brand Likeability Terhadap Brand Perception Apple Inc. = Brand Likeability Influence on …

1
(Rizal Edy Halim (Penguji)) (Akhir Matua Harahap (Penguji)) (Melia Retno Astrini (Pembimbing/Promotor)) (Antonio Russell Winata)

Analisis Pengaruh Persepsi Harga dan Pengemasan Produk Terhadap Perilaku Pencarian Informasi Pra …

1
(Ira Iriyanty (Pembimbing/Promotor)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Prasasya Pinasthika) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji))

Analisis Pengaruh Service Quality dan Perceived Benefit dalam Layanan Online Grocery Shopping den…

1
(Ratih Dyah Kusumastuti (Pembimbing/Promotor)) (Nurmala (Penguji)) (Lenny Suardi (Penguji)) (Audra Feralda Budiputri)

Net Promoter 3.0.

1
(Reichheld, Fred) (Darnell, Darci) (Burns, Maureen)

Dampak Kualitas Layanan Program Loyalitas Situs e-Commerce terhadap Kepuasan, Kepercayaan, dan Lo…

1
(Imam Salehudin (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Jonathan Farrel Kosimwidjaja)

Membangun Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Melalui Media Sosial: Peran Inspirasi Konsumen

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Elisha Leodi Putri)

Corporate Social Responsibility (CSR) dan Service Quality: Manakah yang Lebih Berpengaruh terhada…

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Kelvin Levi Martawidjaja)

Analisis Pengaruh antara Quality Perspective terhadap Repurchase Intention dengan Mediasi Price L…

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Risang Mahendra P.)

Eksplorasi Peran User Experience dan E-Service Quality terhadap Customer Loyalty pada Aplikasi Mo…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Syahreza Prakasa Nasution)

Analisis Pengaruh E-Service Quality Enhancement, Customer Satisfaction, dan Customer Trust terhad…

1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Rahayu Hafiza)

Analisis Pengaruh Experiental Quality, Perceived Value, Tourist Motivation, Costumer Satisfaction…

1
(Imam Salehudin (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Irawan Yudha Ariyanto)

Analisis Hubungan antara Eco Servqual dan Customer Satisfaction dengan Peran Moderasi Gender, ser…

1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Arifah Nur Huda)

Analisis Pengaruh Perceived Quality, Perceived Value, Brand Preference, dan Customer Satisfaction…

1
(Athor Subroto (Pembimbing/Promotor)) (RR. Ratih Dyah Kusumastuti (Penguji)) (Arviansyah (Penguji)) (Zainal Abidin)

Pengaruh Customer Engagement pada Nasabah Generasi Milenial dan Generasi Z dalam Continuous Usage…

1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Evan Ariestine N. K)

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Supply Chain Management Produk Kesehatan terhadap Kepuasan Rum…

1
(Nurmala (Pembimbing/Promotor)) (Arviansyah (Penguji)) (Devi Suryani) (RR. Ratih Dyah K. (Penguji))

Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction, Complaints, Engagement, dan Loyalty: Stu…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Malinda Puteri Kusaeni)

Analisis Pengaruh Strategi Marketing 4.0 pada Intensi Pembelian dan Peran Moderasi Kategori Produk

1
(Yeshika Alversia (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Mario Yehuda)

Pengaruh Penerapan Omnichannel terhadap Service Quality, Perceived Value, dan Customer Satisfacti…

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Arviansyah (Penguji)) (Yudhistira Qasthari Putra)

Peran Online After Sale Service terhadap Repurchase Intention dan Word of Mouth pada E-Commerce

1
(Rizky Luxianto (Pembimbing/Promotor)) (T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Nine Primastita Arif)

Pengaruh Service Journey Quality (SJQ) terhadap Loyalitas Konsumen pada Ritel Farmasi dengan Stra…

1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Rahmat Gevano)
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?