Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
165
results for your keywords:
subject="Customer Satisfaction"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Pengaruh Brand Likeability Terhadap Brand Perception Apple Inc. = Brand Likeability Influence on …
1
(Rizal Edy Halim (Penguji)) (Akhir Matua Harahap (Penguji)) (Melia Retno Astrini (Pembimbing/Promotor)) (Antonio Russell Winata)
Analisis Pengaruh Persepsi Harga dan Pengemasan Produk Terhadap Perilaku Pencarian Informasi Pra …
1
(Ira Iriyanty (Pembimbing/Promotor)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Prasasya Pinasthika) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji))
Analisis Pengaruh Service Quality dan Perceived Benefit dalam Layanan Online Grocery Shopping den…
1
(Ratih Dyah Kusumastuti (Pembimbing/Promotor)) (Nurmala (Penguji)) (Lenny Suardi (Penguji)) (Audra Feralda Budiputri)
Net Promoter 3.0.
1
(Reichheld, Fred) (Darnell, Darci) (Burns, Maureen)
Dampak Kualitas Layanan Program Loyalitas Situs e-Commerce terhadap Kepuasan, Kepercayaan, dan Lo…
1
(Imam Salehudin (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Jonathan Farrel Kosimwidjaja)
Membangun Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Melalui Media Sosial: Peran Inspirasi Konsumen
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Elisha Leodi Putri)
Corporate Social Responsibility (CSR) dan Service Quality: Manakah yang Lebih Berpengaruh terhada…
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Kelvin Levi Martawidjaja)
Analisis Pengaruh antara Quality Perspective terhadap Repurchase Intention dengan Mediasi Price L…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Risang Mahendra P.)
Eksplorasi Peran User Experience dan E-Service Quality terhadap Customer Loyalty pada Aplikasi Mo…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Syahreza Prakasa Nasution)
Analisis Pengaruh E-Service Quality Enhancement, Customer Satisfaction, dan Customer Trust terhad…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Rahayu Hafiza)
Analisis Pengaruh Experiental Quality, Perceived Value, Tourist Motivation, Costumer Satisfaction…
1
(Imam Salehudin (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Irawan Yudha Ariyanto)
Analisis Hubungan antara Eco Servqual dan Customer Satisfaction dengan Peran Moderasi Gender, ser…
1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Arifah Nur Huda)
Analisis Pengaruh Perceived Quality, Perceived Value, Brand Preference, dan Customer Satisfaction…
1
(Athor Subroto (Pembimbing/Promotor)) (RR. Ratih Dyah Kusumastuti (Penguji)) (Arviansyah (Penguji)) (Zainal Abidin)
Pengaruh Customer Engagement pada Nasabah Generasi Milenial dan Generasi Z dalam Continuous Usage…
1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Evan Ariestine N. K)
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Supply Chain Management Produk Kesehatan terhadap Kepuasan Rum…
1
(Nurmala (Pembimbing/Promotor)) (Arviansyah (Penguji)) (Devi Suryani) (RR. Ratih Dyah K. (Penguji))
Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction, Complaints, Engagement, dan Loyalty: Stu…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Malinda Puteri Kusaeni)
Analisis Pengaruh Strategi Marketing 4.0 pada Intensi Pembelian dan Peran Moderasi Kategori Produk
1
(Yeshika Alversia (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Mario Yehuda)
Pengaruh Penerapan Omnichannel terhadap Service Quality, Perceived Value, dan Customer Satisfacti…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Arviansyah (Penguji)) (Yudhistira Qasthari Putra)
Peran Online After Sale Service terhadap Repurchase Intention dan Word of Mouth pada E-Commerce
1
(Rizky Luxianto (Pembimbing/Promotor)) (T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Nine Primastita Arif)
Pengaruh Service Journey Quality (SJQ) terhadap Loyalitas Konsumen pada Ritel Farmasi dengan Stra…
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Rahmat Gevano)
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×