Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 46 results for your keywords: subject="Customer engagement"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir

Fakor-Faktor yang Memengaruhi Customer Engagement, Repurchase Intention, dan Positive Word-of-Mou…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Hajar Annisa Islam)

Analisis Pengaruh Pemasaran Media Sosial pada Hotel Mewah terhadap Customer Engagement Menggunaka…

1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Arviansyah (Penguji)) (Sukmasari Triana Gita Putri)

Pengaruh Customer Engagement terhadap Customer Equity dan Repurchase Intention pada Aplikasi Bela…

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Astri Megatari)

Analisis Pengaruh Brand Love dan Brand Image terhadap Customer Engagement pada Apparel Fashion Br…

1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Khalisha Azzahra)

Pengaruh Customer Engagement terhadap Behavioral Intention Konsumen pada Staycation: Perspekif Ex…

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Resky Oktavia)

Analisis Faktor-Faktor Pendorong Customer Engagement sebagai Strategi Pemasaran Layanan Bank Syar…

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Yasir Yulias Apriansyah)

Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement di Instagram pada Merek produk Kecantikan…

1
(Aswin Dewanto Hadisumarto (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Sophia Perennia Hade)

Peran Mediasi Customer Equity terhadap Pengaruh Customer Engagement pada Customer Loyalty (Studi …

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arnold Japutra (Penguji)) (Afiff Wira Perdana)

Pengaruh Live Streaming Selling terhadap Customer Engagement dan Purchase Intention pada Marketpl…

1
(Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Arisman)

Analisis Pengaruh Customer Involvement dan Customer Engagement terhadap Co-Creation of Service de…

1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Geraldine Dewarani)

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Customer Engagement Application dan Continuous Usage Intention pa…

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Pinky Della Angelina Simanjuntak)

Peran Kepercayaan Awal Chatbot dalam Meningkatkan Intensi Penggunaan Chatbot, Keterlibatan, Kepua…

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (R. Luthfi Fakhri Ramadhan)

Peran Man-Machine Collaboration sebagai Moderator dalam Hubungan antara Omni-Channel Retailing da…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Riffely Dewi Astuti (Penguji)) (Valdo Andrean Dinata)

Pengaruh Showrooming dan Webrooming Terhadap Purchase Intention: Peran Customer Engagement dan Cu…

1
(Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Ronni Pangaribuan)

Inspirasi Iklan Erigo di Kalangan Gen Z : Peran Advertising Value dan Context Awareness Value (St…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Huygans, Christian)

Analisis Keterlibatan Pelanggan dalam Aplikasi Pesan-Antar Makanan Indonesia melalui Pemasaran Me…

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Selina Sasmaradevi Harriman) (Adrian Achyar (Penguji))

Meningkatkan Kecenderungan Pembelian Impulsif dalam Live Streaming di E-commerce: Peran Customer …

1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Rhenald Kasali (Penguji)) (Asry Prida Putri Sihombing)

Analisis Peran Faktor-faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Food Influencer sebagai Human B…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Fikri Hanif) (Rizal E Halim (Penguji))

Antecedents of Customer Engagement and Purchase Intention of Food and Beverage Products on Live S…

1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Sheila Griselda)

Perbandingan Persepsi Wisatawan Muslim dan Non-Muslim Terhadap Revisit Intention Daerah Wisata Ra…

1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Arga Hananto (Penguji)) (Nur Dhani Hendranastiti (Penguji)) (Sela Melenia Puspa A)
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?