Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
69
results for your keywords:
subject="Customer loyalty"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
4
Berikutnya
Hal. Akhir
Corporate Social Responsibility (CSR) dan Service Quality: Manakah yang Lebih Berpengaruh terhada…
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Kelvin Levi Martawidjaja)
Eksplorasi Peran User Experience dan E-Service Quality terhadap Customer Loyalty pada Aplikasi Mo…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Syahreza Prakasa Nasution)
Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction, Complaints, Engagement, dan Loyalty: Stu…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Malinda Puteri Kusaeni)
Pengaruh E-Commerce Marketing Stimuli terhadap Trust, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty
1
(Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Maraya Sakinah)
Pengaruh Customer Brand Engagement terhadap Customer Advocacy dan Customer Loyalty
1
(Chairy (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Muhammad Dino Putra Nurcahya)
Zombie loyalists : using great service to create rabid fans
1
(Shankman, Peter)
Pengaruh Service Journey Quality (SJQ) terhadap Loyalitas Konsumen pada Ritel Farmasi dengan Stra…
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Rahmat Gevano)
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Customer Loyalty pada Pelanggan Rest Area Jalan Tol Transjawa di …
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Denny Chandra Irawan)
Business Coaching untuk Meningkatkan Penjualan Produk Melalui Inovasi Model Bisnis
1
(Avanti Fontana (Pembimbing/Promotor)) (Sisdjiatmo K. Widhaningrat (Penguji)) (Toto Pranoto (Penguji)) (Isnaeni Kumalasari)
Anteseden dari Kesetiaan Konsumen Pengguna Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) terhadap Perceived Bra…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Meta Riani Siahaan)
Pengaruh Omnichannel Integration Quality terhadap Customer Loyalty yang Dimediasi oleh Customer E…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Galuh Chynintya Rosita P.)
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Customer Loyalty pada Ritel Farmasi Modern di Indonesia
1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Josephine Tandiono)
Pengaruh Customer Experience pada Digitalized Interactive Platforms (DIPs) Bidang Ritel terhadap …
1
(Fandis Ekyawan (Pembimbing/Promotor)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Kezia Ulibasa)
Pengaruh Peceived Novelty terhadap Customer Loyalty melalui Customer Inspiration dalam industri R…
1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Fauzia Fitrianingtyas)
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Customer Loyalty: Peran Mediasi Customer Inspiration dan Cust…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Sumiyarto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Marcel Aria Santoso)
Analisis Model SERVQUAL yang Dimodifikasi Terhadap Loyalitas Pengguna Transportasi Publik (Studi …
1
(Nissa Ghulma Ratnasari (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Arya Ibnu Haris Arrajani)
Analisis Pemasaran Jasa Pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Depok Dua
1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Nur Dhani Hendranastiti (Penguji)) (Rizkon Kasiron Siregar)
Peranan Customer Experience, Customer Satisfaction, dan Influencer Marketing terhadap Customer Lo…
1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Maharani Az-Zahra Daulay)
Analisis Pengaruh Sustainable Marketing Terhadap Customer Loyalty Toyota di Indonesia
1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Aswin Dewanto Hadisumarto (Penguji)) (Muhammad Fahriansyah)
Analisis Pengaruh Perceived Service Quality terhadap Customer Loyalty : Studi Kasus Pada Pengguna…
1
(Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Hapsari setyowardhani (Penguji)) (Anggun Larasati)
1
2
3
4
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×