Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 10 results for your keywords: subject="Departement store"
For search variations, try Google search/Advanced search

Pengaruh Atribut Toko Terhadap Pemilihan Format Toko Produk Kecantikan Pada Generasi Y

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Mutiarani, Audy Daniaguitrianda)

Analisis perbandingan store image antara Ramayana Departement Store, Matahari Departement Store, …

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Devita Putri Hetasari)

Mengintegrasikan Pengaruh Faktor Persepsi Konsumen Dalam Memprediksi Pembelian Merek Pribadi (Pri…

1
(Rizal Edi Halim (Pembimbing/Promotor)) (Nurmukti, Indrajid)

Peran attitude dan intention sebagai mediasi hubungan antara personal value dengan beghavior : (t…

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Pierre Steffen)

Analisis hubungan antara store image, product signatureness, dan quality variation terhadap purch…

1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Rebecca Wulankayes Jocom)

Analisis pengaruh store image, Attitude, dan Satisfaction terhadap store loyalty pada discount Re…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Indah Dewi Nurbani)

Pengaruh persepsi citra toko terhadap preferensi konsumen dalam memilih toko ritel

1
(Avanti Fontana (Pembimbing/Promotor)) (Jessika Utari)

Analisis pengaruh kualitas jasa terhadap loyalty to salesperson dan loyalty to company : studi ka…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Yulianti Dwi Utami)

Pengaruh iklan media cetak, iklan media luar ruang, iklan media dalam ruang, promosi penjualan da…

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Novi Kusumadewi)

Analisa pengaruh store image dan anchor brand terhadap private label brand di Matahari Departemen…

1
(Ruth Melisa Halim) (Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor))
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?