Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
29
results for your keywords:
subject="Drinks industry"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Pengaruh imitasi terhadap intensi pembelian konsumen produk minuman bersoda baru GIG COLA : Persp…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Jean Richard)
Dua gajah berebut air
1
(Y, Hendrika)
Industri minuman kesehatan : Dominasi minuman impor
1
(Ferdy)
Air mengalir sampai ke saku
1
(Mochtar, Syahriel)
Kiat YIP menjual bakteri
1
(Taufiq, Amal)
Analisis dimensi brand equity minuman teh dalam kemasan : studi mengenai Frestea Green dengan NU …
1
(Adi Zakaria Affif (Pembimbing/Promotor)) (Bagas Suryo Prambuko)
Analisis pengaruh respon kognitif dan afektif dari iklan terhadap purchase intention konsumen : s…
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Tashya Armylia Amir)
Analisa pengaruh strategi co-branding terhadap attitude toward the brand : studi kasus Extra Joss…
1
(Waskito, Suryo) (Hapsari S.Coca Cola masuk ke pasar minuman energi di Indonesia dengan mengeluarkan merek Strike namu)
Analisis perubahan pada depo kawasan PT Tirta Investama : studi kasus Speed Project 2 diajukan ol…
1
(Viverita (Pembimbing/Promotor)) (Hidayani, Siti Nurul Rachmi)
Analisis perbandingan efektivitas iklan animasi dan nono-animasi : studi produk Low-Involvement d…
1
(Firmansyah (Pembimbing/Promotor)) (Satriojati, Wahyu Aji Anindhiyo)
Pengaruh kepuasan total terhadap loyalitas merek dalam membentuk ekuitas merek pada Teh Botol Sos…
1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Taufik Amir Denata)
Analisis atribut minuman ringan produk Cocacola sebagai faktor kepuasan pelanggan Manahan Siahaan
1
(Siahaan, Manahan)
Evaluasi strategi distribusi frestea untuk memenangkan pasar Teh Botol di Indonesia
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Rajaguguk, Roland)
Analisis Brand Equity air minum dalam kemasan Ades dibandingkan dengan Aqua diajukan oleh Teguh S…
1
(Santoso W., Teguh)
Strategi pemasaran perusahaan pendatang baru : studi kasus industri minuman energi dalam kemasan
1
(Asto Sunu Subroto (Pembimbing/Promotor)) (Ajeng, Whidi Haztuti W.)
Analisis strategi bersaing yang diterapkan oleh PT Tirta Investama untuk VIT sebagai second brand…
1
(Kusumasari, Intiwahyuni)
Pengaruh persepsi kecocokan dan kredibilitas perusahaan terhadap asosiasi merek intensi membeli s…
1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Suharyanti)
Masalah pemasaran cocacola pada PT. Djaja Beverages Bottling Company di Jakarta
1
(Hidjat Ibrahim)
Analisis persepsi konsumen produk minuman isotonik
1
(Sofjan, Assauri (Pembimbing/Promotor)) (Andrini)
Pengaruh daya tarik visual kemasan produk minuman pada anak : Analisis kepuasan model kuno
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Misbah, Iwa)
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×