Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
29
results for your keywords:
subject="Drinks industry"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Pengaruh imitasi terhadap intensi pembelian konsumen produk minuman bersoda baru GIG COLA : Persp…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Jean Richard)
Dua gajah berebut air
1
(Y, Hendrika)
Industri minuman kesehatan : Dominasi minuman impor
1
(Ferdy)
Air mengalir sampai ke saku
1
(Mochtar, Syahriel)
Kiat YIP menjual bakteri
1
(Taufiq, Amal)
Analisis dimensi brand equity minuman teh dalam kemasan : studi mengenai Frestea Green dengan NU …
1
(Adi Zakaria Affif (Pembimbing/Promotor)) (Bagas Suryo Prambuko)
Analisis pengaruh respon kognitif dan afektif dari iklan terhadap purchase intention konsumen : s…
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Tashya Armylia Amir)
Analisa pengaruh strategi co-branding terhadap attitude toward the brand : studi kasus Extra Joss…
1
(Waskito, Suryo) (Hapsari S.Coca Cola masuk ke pasar minuman energi di Indonesia dengan mengeluarkan merek Strike namu)
Analisis perubahan pada depo kawasan PT Tirta Investama : studi kasus Speed Project 2 diajukan ol…
1
(Viverita (Pembimbing/Promotor)) (Hidayani, Siti Nurul Rachmi)
Analisis perbandingan efektivitas iklan animasi dan nono-animasi : studi produk Low-Involvement d…
1
(Firmansyah (Pembimbing/Promotor)) (Satriojati, Wahyu Aji Anindhiyo)
Pengaruh kepuasan total terhadap loyalitas merek dalam membentuk ekuitas merek pada Teh Botol Sos…
1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Taufik Amir Denata)
Analisis atribut minuman ringan produk Cocacola sebagai faktor kepuasan pelanggan Manahan Siahaan
1
(Siahaan, Manahan)
Evaluasi strategi distribusi frestea untuk memenangkan pasar Teh Botol di Indonesia
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Rajaguguk, Roland)
Analisis Brand Equity air minum dalam kemasan Ades dibandingkan dengan Aqua diajukan oleh Teguh S…
1
(Santoso W., Teguh)
Strategi pemasaran perusahaan pendatang baru : studi kasus industri minuman energi dalam kemasan
1
(Asto Sunu Subroto (Pembimbing/Promotor)) (Ajeng, Whidi Haztuti W.)
Analisis strategi bersaing yang diterapkan oleh PT Tirta Investama untuk VIT sebagai second brand…
1
(Kusumasari, Intiwahyuni)
Pengaruh persepsi kecocokan dan kredibilitas perusahaan terhadap asosiasi merek intensi membeli s…
1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Suharyanti)
Masalah pemasaran cocacola pada PT. Djaja Beverages Bottling Company di Jakarta
1
(Hidjat Ibrahim)
Analisis persepsi konsumen produk minuman isotonik
1
(Sofjan, Assauri (Pembimbing/Promotor)) (Andrini)
Pengaruh daya tarik visual kemasan produk minuman pada anak : Analisis kepuasan model kuno
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Misbah, Iwa)
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×