Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 29 results for your keywords: subject="Drinks industry"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Pengaruh imitasi terhadap intensi pembelian konsumen produk minuman bersoda baru GIG COLA : Persp…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Jean Richard)

Dua gajah berebut air

1
(Y, Hendrika)

Industri minuman kesehatan : Dominasi minuman impor

1
(Ferdy)

Air mengalir sampai ke saku

1
(Mochtar, Syahriel)

Kiat YIP menjual bakteri

1
(Taufiq, Amal)

Analisis dimensi brand equity minuman teh dalam kemasan : studi mengenai Frestea Green dengan NU …

1
(Adi Zakaria Affif (Pembimbing/Promotor)) (Bagas Suryo Prambuko)

Analisis pengaruh respon kognitif dan afektif dari iklan terhadap purchase intention konsumen : s…

1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Tashya Armylia Amir)

Analisa pengaruh strategi co-branding terhadap attitude toward the brand : studi kasus Extra Joss…

1
(Waskito, Suryo) (Hapsari S.Coca Cola masuk ke pasar minuman energi di Indonesia dengan mengeluarkan merek Strike namu)

Analisis perubahan pada depo kawasan PT Tirta Investama : studi kasus Speed Project 2 diajukan ol…

1
(Viverita (Pembimbing/Promotor)) (Hidayani, Siti Nurul Rachmi)

Analisis perbandingan efektivitas iklan animasi dan nono-animasi : studi produk Low-Involvement d…

1
(Firmansyah (Pembimbing/Promotor)) (Satriojati, Wahyu Aji Anindhiyo)

Pengaruh kepuasan total terhadap loyalitas merek dalam membentuk ekuitas merek pada Teh Botol Sos…

1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Taufik Amir Denata)

Analisis atribut minuman ringan produk Cocacola sebagai faktor kepuasan pelanggan Manahan Siahaan

1
(Siahaan, Manahan)

Evaluasi strategi distribusi frestea untuk memenangkan pasar Teh Botol di Indonesia

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Rajaguguk, Roland)

Analisis Brand Equity air minum dalam kemasan Ades dibandingkan dengan Aqua diajukan oleh Teguh S…

1
(Santoso W., Teguh)

Strategi pemasaran perusahaan pendatang baru : studi kasus industri minuman energi dalam kemasan

1
(Asto Sunu Subroto (Pembimbing/Promotor)) (Ajeng, Whidi Haztuti W.)

Analisis strategi bersaing yang diterapkan oleh PT Tirta Investama untuk VIT sebagai second brand…

1
(Kusumasari, Intiwahyuni)

Pengaruh persepsi kecocokan dan kredibilitas perusahaan terhadap asosiasi merek intensi membeli s…

1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Suharyanti)

Masalah pemasaran cocacola pada PT. Djaja Beverages Bottling Company di Jakarta

1
(Hidjat Ibrahim)

Analisis persepsi konsumen produk minuman isotonik

1
(Sofjan, Assauri (Pembimbing/Promotor)) (Andrini)

Pengaruh daya tarik visual kemasan produk minuman pada anak : Analisis kepuasan model kuno

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Misbah, Iwa)
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?