Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
19
results for your keywords:
subject="EWOM"
For search variations, try Google search/Advanced search
Peran Source Credibility dan Fairness pada Pembentukan Parasocial Relationship dan Product Intere…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Fadelia Dwiphala)
Meningkatan Customer E-Loyalty dan E-WOM : Peran Service Quality dan Customer Satisfaction Berbas…
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Aji Lesmana)
Pengaruh Sosial Media Activities (SMA) terhadap Niat Beli pada Brand Skincare Lokal di Indonesia
1
(T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Auddie Indira Riyadi) (Karto Adiwi)
Pengaruh Religiusitas, Online Customer Engagement, dan Sharia Compliance pada Satisfaction dan Be…
1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Dinda Dinisa)
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Behavioral Intention untuk Berbelanja Online: Analisis pada Websi…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Cicilia Cornelia Putri)
Peran Attribute Destination dan Flow Experience terhadap Tourist Satisfaction, Destination Loyalt…
1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Rhenald Kasali (Penguji)) (Indira Yasmine Ramadhani)
Analysis on the Effect of Social Media eWOM Information on Consumer Purchase Intention for Local …
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Dagna Azzahra Irianto)
Pengaruh Informational Determinants, Personal Determinants, dan Negative Reviews terhadap Purchas…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Audry Dwithabakti Tungki)
Pengaruh religiusitas, online customer engagement, dan sharia compliance pada satisfaction dan be…
1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Dinda Dinisa)
Peran Mediasi Review Helpfulness, Customers Trust, dan Brand Attitude terhadap EWOM dan Purchase …
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Lulu Puspita Anggraini)
Pengaruh EWOM melalui Aplikasi TikTok terhadap Purchase Intention Produk Fast Fashion pada Genera…
1
(Aswin Dewanto Hadisumarto (Pembimbing/Promotor)) (Fandis Ekyawan (Penguji)) (Ulian Taurin Malik (Penguji)) (Risqi Chandra Wijaya)
Analisis Pengaruh Nilai Konten Destinasi Pariwisata terhadap eWOM Melalui Consumer Engagement dan…
1
(Ira Iriyanty (Pembimbing/Promotor)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Catherine Nadia Alexandra)
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Electronic Wordof-Mouth Wisatawan Museum di DKI Jakarta
1
(Aswin Dewanto Hadisumarto (Pembimbing/Promotor)) (Sumiyarto (Penguji)) (Hapsari setyowardhani (Penguji)) (Fanisa Isma Sabira)
Faktor yang Memengaruhi Intensi Menonton Film Lokal di Bioskop
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Muhammad Dafa Naufal Anis)
The Effect of Electronic Word of Mouth on Sales: A Meta-Analytic Review of Platform, Product, and…
1
() (Rosario, Ana Babić) (Sotgiu, Francesca) (Valck, Kristine De) (Bijmolt, Tammo H A)
Pengaruh faktor internal dan eksternal terhadap sikap dan niat pembelian daring
1
(Shierly, Lorentia) (Sihombing, Sabrina O)
Pengaruh Ewom, Classes Hotel, dan discount strategy terhadap. trust, attitude dan intention to book
1
(Novita, Irianti) (Dr. Chairy (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan, Ph.D (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati, SE., M.Si, Ph.D (Penguji))
Pengaruh EWOM, Classes Hotel dan Discount Strategy terhadap Trust, Attitude dan Intention to Book.
1
(Chairy (Pembimbing/Promotor)) (Novita, Irianti)
Pengaruh social gratification terhadap purchase intention dengan faktor ewom credibility dan sour…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Vitaloka, Ni Made Dhiar Wulan)
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×