Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
14
results for your keywords:
subject="Electronic word of mouth"
For search variations, try Google search/Advanced search
Peran Social Media Marketing Activities Untuk Meningkatkan Customer Based Brand Equity (CBBE) dan…
1
(Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Hanggowo Wicaksono)
The Impact of Electronic Word of Mouth On Job'seekers' Intention to Continue Using Linkedin as a …
1
(Elok Savitri Pusparini (Penguji)) (Muhammad Irfan Syaebani (Penguji)) (Vincentius Nuring Saptadi Suryo) (Mone Stepanus Adrias (Pembimbing/Promotor))
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Behavioral Intention untuk Berbelanja Online: Analisis pada Websi…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Cicilia Cornelia Putri)
Analisis Pengaruh Customer-to-Customer Electronic Word of Mouth Melalui Tiktok Terhadap Purchase …
1
(Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor)) (Sumiyarto (Penguji)) (Hapsari setyowardhani (Penguji)) (Wina Wijayanti)
The Effect of Electronic Word of Mouth on Sales: A Meta-Analytic Review of Platform, Product, and…
1
() (Rosario, Ana Babić) (Sotgiu, Francesca) (Valck, Kristine De) (Bijmolt, Tammo H A)
Pengaruh negative electronic word of mouth terhadap intensi pembelian peran moderasi external cues
1
(Dr. T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Dr. Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan, Ph.D (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati, Ph.D (Penguji)) (Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Dr. Asnan Furinto (CoPromotor)) (Gita Gayatri, Ph.D (CoPromotor)) (Rahmani, Shinta)
Pengaruh opini buzzer terhadap intensi pembelian
1
(Simorangkir, Silvia) (Dr. Rizal E. Halim (Penguji)) (Harryadin Mahardika Ph.D (Penguji)) (Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Pembimbing/Promotor))
Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) Pada Consumers’ Purchase Intention di Social …
1
(Ira Iriyanty S.E., M.S.M. (Pembimbing/Promotor)) (Fahmy, Safira Syahdani Guci)
Pengaruh Electronic-Word Of Mouth Dari Teman Dan Selebritas Di Media Sosial Instagram Terhadap Pu…
1
(Yeshika Alversia, S.E., M.Sc. (Pembimbing/Promotor)) (Judith, Dian)
Pengaruh social gratification terhadap purchase intention dengan faktor ewom credibility dan sour…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Vitaloka, Ni Made Dhiar Wulan)
Analisis Pengaruh Firm Generation Content Evaluation Pada Brand Awareness, Attitudinal Loyalty, D…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Joyosugito, Cara Rodina)
The relationship between ES-QUAL model and online purchase intention in the context of rising glo…
1
(Baqai, Sana)
Pengaruh electronic word of mouth terhadap tingkat adaptasi informasi dari anggota komunitas onli…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Rachmawati Octaviani)
Analisis Pengaruh Relationship Quality Pada Foodservice Terhadap Electronic Word of Mouth (Studi …
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Rahayu C., Kanti)
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×