Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 26 results for your keywords: subject="Endorser"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Brand Credibility, Advertising Credibility, dan Corporate…

1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Lucky Fajar Rakasulung)

Pengaruh Endoser Credibility terhadap Customer Relationship Commitment dan Brand Equity pada e-Co…

1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Dyah Ayu Nabilla Ariswanto)

Pengaruh Kesesuaian Celebrity Endorser Korea dengan Brand Situs Belanja Online terhadap Minat Bel…

1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Stefan Adrian Sitepu)

Pemanfaatan Marketing Endorser dalam Konten Marketing Sosial Media dan Perancangan Aspek Penilaia…

1
(Hasnul Suhaimi (Pembimbing/Promotor)) (Dony Abdul Chalid (Penguji)) (Sisdjiatmo K. Widhaningrat (Penguji)) (Joshua Randy Pradipta)

Pengaruh Korean Celebrity Celebrity Endorser Credibility terhadap Purchase Intention dengan Moder…

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Arnold Japutra (Penguji)) (Audina Chairun Nisa)

The Impact of Endorser and Brand Credibility on Purchase Intention Mediated by Attitude towards B…

1
(Agung Nugroho (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Salsabila Firyal Fitri) (Sisdjiatmo Kusumosuwidho (Penguji))

Brandidates Endorsers, Brandidates Personalities, Brandidates Preference, serta Brandidates Equit…

1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Sari Wahyuni (Penguji)) (Indira Rasya Rasyidah)

Social Media Marketing of Celebrity: The Effect of Credibility and Para-social Relationship on Pu…

1
(Ira Iriyanty (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Muhammad Aqsa)

Pengaruh opini buzzer terhadap intensi pembelian

1
(Simorangkir, Silvia) (Dr. Rizal E. Halim (Penguji)) (Harryadin Mahardika Ph.D (Penguji)) (Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Pembimbing/Promotor))

Faktor-Faktor yang Memengaruhi Sikap Konsumen Wanita Muslim terhadap Intensi Pembelian Produk Kos…

1
(Sri Daryanti S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor)) (Qolbi, Lulu)

Analisis penggunaan endorser pada iklan produk pelumas kendaraan bermotor roda dua

1
(John Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Damanik, Polhan Benny)

Pengaruh Country Image Dan Strategi Celebrity Endorser Terhadap Purchase Intention Produk DFSK Gl…

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Hanjani, Laras Antania)

Evaluasi efektifitas ikaln dari segi intention dan intention to BUY (studi kasus : perbandingan b…

1
(John Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Ario Wijoseno)

Pengaqruh opini buzzer terhadapintensi pembelian

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Simorangkir, Silvia)

Analisis perpindahan makna (image transfer) antara Endorser dan Brand : sebuah studi eksperimen

1
(Adi Zakaria Afif (Pembimbing/Promotor)) (Sylvia Herryana Anwar)

Pengaruh multiple product endorsement pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek dan sikap m…

1
(Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Meutia Mutiara)

Dampak kredibilitas endorser pada sikap terehadap iklam dengan moderator sikap sebelumnya terhada…

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Yuramanti)

Does celebrity endorsermaters? : Comparing the effect of reputation word-of-mouth referral of a s…

1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Edo Rissandi)

Efektifitas penggunaan athlete endoser dalam mempengaruhi consideration of purchase untuk high in…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Yusufi Arif Mustafa)

Analisis pengaruh kredibilitas endorser dan kredibilitas perusahaan terhadap reaksi konsumen pada…

1
(Anna A Agus (Pembimbing/Promotor)) (Arizhalika Septiyani)
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?