Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 56 results for your keywords: subject="Excel"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir

Integrate reengineering and TQM: an attempt to redefine reformation

1
(Ciptono, Wakhid Slamet)

The Integrated enterprise excellence system : an enhanced, unified approach to balanced scorecard…

1
(Breyfogle III, Forrest W.)

Yes ! i can serve : handbook for service excellence

1
(Agung, Yuliana)

Halal business management : a guide to achieving halal excellence

5
(Marco Tieman)

Service transformation : perjalanan Jasa Raharja menca[pai service excellence

2
(Pranoto, Toto)

Statistics for managers using microsoft excel

4
(Levine, David M.) (Stephan, David F.) (Azabat, Kathryn A.)

Statistics for managers using microsoft excel

2
(Levine, David M.) (Stephan, David)

Seminar excellent service : how company's staff can enhance their value to customer

1

Evaluasi Pelaksanaan Rekonsiliasi Data Keuangan Perusahaan Konstruksi PT. ABC Tahun 2021 (Laporan…

1
(Siti Nuryanah (Pembimbing/Promotor)) (Luluk Widyawati (Penguji)) (Nurul Husnah (Penguji)) (Malysha Restuverdilla Putri)

Analisis Dan Perancangan Sistem Pada Siklus Pengeluaran Studi Kasus Pada PT. Bayu Buana Gemilang

1
(Setyo Hari Wijanto (Pembimbing/Promotor)) (Kuncoro, Harry)

Peningkatan kemampulabaan UKM melalui diversifikasi produk dan pemasaran jasa studi kasus : Aleen…

1
(Triyono Arief Wahyudi (Pembimbing/Promotor)) (Xaverius, Riana)

Optimasi Inventory Minyak Mentah Dalam Pencapaian Lifting Minyak Mentah Dengan Metode Mixed Integ…

1
(Muslim Efendi Harahap (Pembimbing/Promotor)) (Setiawan, Muchamad Agus)

Elang Emas" asal Singapura

1
(Kurniawan, Sigit)

Service quality or die

1
(Simatupang, David S.)

Tingkatkan penjualan melalui sales force excellence

1
(Hidayat, Taufik)

Kesalahan melihat service excellence

1
(Hartono, Fery)

Layanan tepat berkat reliability

1
(Ratnawati A, Enny)

Lima dimensi pelayanan di mata nasabah

1

Pelayanan makin baik, pembobolan makin besar

1
(Supriyanto, Eko B.)

Performa jawara-jawara pelayanan prima

1
(Djalil, Mucharor)
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?