Adanya kompetisi yang tinggi dalam dunia bisnis telah mengubah lanskap pasar secara mendasar bagi para retailer. Konsumen memutuhkan merk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan fungsionalnya, namun juga yagn dapat memberikan nilai tambah. Oleh karena itu, penggunaan toko pop-up store dikembangkan sebagai jembatan konseptual antara toko utama dan presentasi sementara di tempat penjualan. Penelitian…
Kendatipun memiliki kontribusi besar pada perekonomian nasional, sektor pariwisata mengalami penurunan yang signifikan selama pandemi COVID-19. Setelah dicabutnya kebijakan pembatasan perjalanan berkaitan dengan pandemi COVID-19, jumlah perjalanan wisatawan nusantara (wisnus) terbukti mengalami bounce back lebih cepat dan secara signifikan dibandingkan wisatawan mancanegara (wisman). Sebagai mo…
Market globalization mempengaruhi pariwisata secara global. Ada penurunan ekonomi, persaingan tang semakin ketat, dan pertumbuhan teknologi baru yang menawarkan peluang dan ancaman. Pariwisata adalah suatu kegiatan dalam masyarakat yang didukung oleh berbagai macam fasilitas dan pelayanan yang tersedia baik oleh masyarakat itu sendiri, pengusaha atau investor, bahkan oleh pemerintah daerah.
The Competitiveness of telecommunication industy especially in cellular business is sharper and faster. PT Indosat as a cellular operator made some marketing strategies to support product positioning as a part of market Development Strategies. This research is aimed to know first, how are customer assessments during use mentari services. Second, how is big the influence of experiential marketin…
Ada tabel
Ada tabel
Skripsi ini membahas tentang cara mengukur loyalitas pelanggan Strawberry Caf? dilihat dari segi kepuasan pelanggan atas kegiatan experiential marketing yang dilakukan serta kualitas pelayanan yang diberikan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyarankan bahwa apabila Strawberry Caf? ingin meningkatkan loyalitas pelanggan, …
Sebagai salah satu karaoke keluarga terbesar di ibukota, Karaoke NAV perlu terus meningkatkan kepuasan para pelanggannya. Suatu cara yang cukup efektif adalah dengan menerapkan strategi experiential marketing, yaitu suatu stratgei pemasaran yang menekankan pada holistic experience pelanggan pada saat konsumsi, yang dipandang dari 5 sisi, yaitu sense (indera), feel (perasaan), think (pemikiran),…
Ada tabel.
Ada bibliografi dan tabel