Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
15
results for your keywords:
subject="Festival"
For search variations, try Google search/Advanced search
Pengaruh Religio-Spiritual Insights dan Faktor-Faktor Anteseden Advertising terhadap Advertising …
1
(Nissa Ghulma Ratnasari (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Faisal Abyan Hakim)
Pengaruh Faktor Stimulus terhadap Intensi Berkunjung Kembali ke Festival Musik: Peran Flow Experi…
1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Jihan Hafshah Aulia)
Analisis Pengaruh Social Media Communications, Brand Equity, dan Satisfaction terhadap Behavioral…
1
(Agung Nugroho (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Muhammad Ishmael Raffly Geneva Widhairto)
The New Year Festival in the Cultural History of Chiang Mai: Importance and Changes
1
(Grabowsky, Volker) (Ongsakul, Sarassawadee)
Analisis Strategi Social Media Marketing Dalam Membangun Brand Image (Studi Kasus Pada Akun Insta…
1
(Dani Miftahul Akhyar) (Vanessa)
Pendekatan experince economy pada pemasaran festival pariwisata : Pengaruh terhadap kepribadian f…
1
(Amsal, Ares Albirru) (Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji)) (Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Penguji)) (Harryadin Mahardika, M.M., Ph.D (Pembimbing/Promotor))
Pendekatan experince economy pada pemasaran festival pariwisata : Pengaruh terhadap kepribadian f…
1
(Haryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Amsal, Ares Albirru)
Analisis pengaruh arousal dan valence pengguna media sosial twiter terhadap intention to visit fe…
1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Frensa Dhyan Oktaviani)
Analisis pengaruh social media interaction terhadap emotional attachhment, Brand relationship qua…
1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Farah Aulia Putri)
Pengaruh lingkungan festival terhadap emosi, kepuasan, dan loyalitas pengunjung festival pada Mah…
1
(Aswin Dewanto Hadisumarto (Pembimbing/Promotor)) (M Rajiv Ibrahim)
Analisis pengaruh kualitas dan nilai festival terhadap kepuasan dan loyalitas pengunjung studi ka…
1
(Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor)) (Yasaka Rani Mustika Putri)
Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Atribut dan Persepsi Festival Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pen…
1
(Bazas, Saka Akhmam) (Hapsari Setyowardhani, S.E., M.M (Pembimbing/Promotor))
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Untuk Mengunjungi Kembali Acara Hijrah Fest 2018
1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Faradilla, Hanitya)
An Integrated Model Of Festival Revisit Intention Studi Pada Festival Musik Di Indonesia
1
(Rizal E. Halim (Pembimbing/Promotor)) (Rauf, Muhammad Abdu)
The Analysis Of Interactions Among Brand Equity Dimensions In The Festival Context: Jazz Goes To …
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Olivia, Vania)
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×