Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 16 results for your keywords: subject="Gamification"
For search variations, try Google search/Advanced search

Analisis Pengaruh Fitur Gamifikasi terhadap Purchase Intention Pengguna Mobile Commerce di Indone…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Muhammad Irfan Syaebani (Penguji)) (Arikah Hanifah)

Analisis Faktor yang Memengaruhi Perilaku Manajemen Keuangan Generasi Z di Jabodetabek: Peran Mod…

1
(Rahmat Aryo Baskoro (Pembimbing/Promotor)) (Wardatul Adawiyah (penguji)) (Ririen Setiati Riyanti (Penguji)) (Lili Dwianti)

Pengaruh Gamifikasi dengan Affordance Theory Terhadap User Retention Aplikasi Mobile Payment deng…

1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Rahadian Achmad Prayoga)

Analisis Pengaruh Gamifikasi pada E-commerce terhadap Purchase Intention di Indonesia

1
(Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Raissa Amanda Putri) (Rizal (Pembimbing/Promotor))

Analisis Pengaruh Elemen-Elemen Gamification terhadap Brand Loyalty dimediasi Customer Engagement…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Atika Choirunnissa)

Pengaruh Intrinsic Motivations dan Shopping Engagement terhadap Intention to Buy Pengguna Aplikas…

1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Saverio Davin Ditasyah Riyandi Putra)

Peran Gamification Dalam Meningkatkan Brand Engagement Di Aplikasi Shopee

1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Wibowo, Rafif Zulfikar)

Pengaruh Intensi Adopsi Gamification pada Brand Awareness dan Brand Loyalty Industri Pariwisata I…

1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Joseph Julian Aslan)

Pengaruh intensi adopsi gamification pada brand awareness dan brand loyalty industri pariwisata I…

1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Joseph Julian Aslan)

Analisis Peran Gamification dalam Hubungan Perceived Value dengan Purchase Intention pada M-comme…

1
(Ira Iriyanty, S.E., M.S.M. (Pembimbing/Promotor)) (Febryan, Matthew)

Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Gamification dan Enjoyment dalam Shopee Games terhadap Online Pur…

1
(Ira Iriyanty, S.E., M.S.M. (Pembimbing/Promotor)) (Eldhia, Abigail Mutiara)

Exploring The Role of Gamification Towards Consumer Engagement and Intention to Buy Through Mobil…

1
(Rizano, Shantira Ayusha) (Imam Salehudin S.E., M.Si., Ph.D. (Pembimbing/Promotor))

Pengaruh Gamifikasi pada Intention of Engagement, Brand Attitude, dan Purchase Intention: Studi K…

1
(Anya Safira, S.E., M.Com (Pembimbing/Promotor)) (Simanjuntak, Tarikh Luthfi)

Pengaruh Gamification terhadap intention of engagement towards Gamification dan brand attitude : …

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Humaira, Shera Amalia)

Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Intention To Engage In Gamification Dan Pengaruhnyan Terh…

1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Qanita, Nadira)

Memahami faktor penentu behavioral intention dan use behaviour pengguna mobile payment (Studi kas…

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Hendriyani, Laras)
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?