Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 129 results for your keywords: subject="Halal"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir

Analisis Pengaruh Halal Company Identity Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Lawson di Jabode…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Nuruddin Asyifa)

Faktor-faktor yang Memengaruhi Intensi Untuk Mengunjungi Green Halal Tourism Pada Masyarakat Musl…

1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Natasha Alifia)

Pengaruh Kesadaran Halal Generasi Z akan Pengetahuan Rantai Pasokan Halal terhadap Niat Membeli P…

1
(Ira Iriyanty (Pembimbing/Promotor)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Choirunnisa Maharani Fauzi)

Religiosity aspect in consumer behaviour: determinants of halal meat consumption

1
(Jusmaliani) (Nasution, Hanny)

Pengaruh Negara Asal dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Muslim di Indonesia dengan Peng…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Deandra Putra Lubis)

Anteseden Halal Destination Brand Equity dan Pengaruhnya terhadap Tourist Motivation dan Travel R…

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Rhenald Kasali (Penguji)) (Vinesya Jeanette Sasmitawidjaja)

Antecedents of Halal Brand Equity: Studi tentang Sektor Halal Cosmetics pada Pelanggan Muslimah I…

1
(Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Anisah Nur Afifah)

Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Makanan Halal oleh Konsumen Muslim Indone…

1
(Agung Nugroho (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Nurrazzaq Natawijaya)

Pengaruh Fasilitas Ibadah, Kehalalan dan Moralitas Keislaman Terhadap Kunjungan Bioskop Bagi Musl…

1
(Banu Muhammad Haidir (Pembimbing/Promotor)) (Wahyu Jatmiko (Penguji)) (Ahmad Ifham (Penguji)) (Faris Abdul Hafizh)

Analisis Faktor yang Mempengaruhi Niat Berkunjung Generasi Z Muslim Indonesia terhadap Halal Tour…

1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Liyu Adhi Kasari Sulung (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Shifa Yuswita Putri)

Pengaruh Social Media Advertising Terhadap Perilaku Pembelian Gen M Pada Industri Modest Fesyen d…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Henrico Aditya Rachmat)

Pariwisata Halal Melalui Push and Pull Motivational Theory: Studi Kasus di Provinsi Daerah Istime…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Tika Arundina Aswin (Penguji)) (Salsabila Putri Mandaru) (Kenny Devita Indraswari (Penguji))

Pengaruh Institutional Pressure, Religious Obligation, dan Halal Knowledge Terhadap Patronage Int…

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Muhammad Raffey Satrio Bimo)

Identifikasi Perilaku Konsumen Muslim terhadap Produk Makanan dan Minuman Impor Non-Logo Halal da…

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Austra Heraduta Jananuragadi)

Pengaruh Religiusitas Muslim terhadap Buying Attitude dan Purchase Intention Makanan Halal pada G…

1
(Ira Iriyanty (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Ahmad Hanif Ichsan)

Analisis Niat Konsumen Muslim Indonesia dalam Mengunjungi Kembali Restoran Tanpa Logo Halal = Ana…

1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Lisa Listiana (Penguji)) (Ledi Trialdi (Penguji)) (Rangga Herjuno)

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Intensi Pembelian Makanan Halal pada Gen Z Muslim Indonesia = Fac…

1
(Evony Silvino Violita (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Muthmainnah Syahidah Sahal)

Analisis Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Muslim Indonesia terhadap Food Delivery Apps…

1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Salma Nur Azizah)

Analisis Faktor yang Mempengaruhi Brand Love dan Implikasinya terhadap Word of Mouth : Studi Kasu…

1
(Liyu Adhi Kasari Sulung (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Lusita Vebrianti)

Peran Halal-Friendly Destination Attributes dan Experience dalam Meningkatkan Revisit Intention D…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Muhammad Irfan Syaebani (Penguji)) (Muhammad Rafli)
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?