Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
18
results for your keywords:
subject="Hypermarkets"
For search variations, try Google search/Advanced search
Momok asing di bisnis perkulakan
1
(Mochtar, Syahriel)
Analisis pengaruh dimensi store image dan customer satisfaction terhadap retailer equity
1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Julia Hapsari)
Analisis pengaruh kebijakan garansi harga termurah terhadap persepsi keadilan pelanggan sebuah st…
1
(Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor)) (Farah Mutmainnah Yusuf)
Hubungan faktor-faktor situasional terhadap pembelian di Hypermarket Indonesia : (studi kasus Gia…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Adilina Cizeria Setiawan)
Pengaruh persepsi nilai konsumen terhadap perilaku pembelian private label studi kasus : Giant Hy…
1
(Rambat Lupiyoadi (Pembimbing/Promotor)) (Agustina Kurniawati Hadi)
Analisis persepsi dan sikap konsumen dalam memprediksi keinginan membeli private brand pada hyper…
1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Anas, Haryudi)
Analisis pengaruh promosi penjualan di dalam toko terhadap product trial pada konsumen Hypermarket
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Didik Septian Anggana)
Pengukuran customer lifetime value (CLV) : studi komparasi 3 hypermarket di Kodya Depok
1
(Teddy Pawitra (Pembimbing/Promotor)) (Wistar Tjoetarno)
Analisis persepsi konsumen terhadap buaran ritel : (Studi kasus pada Hipermarket Giant VS Carrefour)
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Idkham Adhiyasa)
Kepercayaan konsumen terhadap manajemen dan karyawan dari segi nilai serta loyalitas konsumen sua…
1
(Sadat, Andi Muhammad)
Carrefor : le premier prix, une nouvelle strategie marketing en Indonesia; conquerir le marche, s…
1
(Gustini, Kartini Himsa)
Analisis faktor-faktor pemicu kepuasan anggota terhadap hipermarket dan implikasinya pada intensi…
1
(Pertiwi, Olivia Sari)
Profiling and targeting customer model and analysis implementation of customer relationship manag…
1
(Notonegoro, Astuti Dewi)
Pengujian model persepsi harga-perilaku belanja serta model alternatifnya suatu penelitian pada h…
1
(Trianah, Lilik)
Pengujian model persepsi harga-perilaku belanja serta model alternatifnya suatu penelitian pada h…
1
(Trianah, Lilik)
Analisis perilaku konsumen hypermarket di Jakarta diajukan oleh Endah Puspitasari
1
(Puspitasari, Endah)
Strategi pemasaran Carrefour, Kuningan dilihat dari perilaku konsumen dan manajemen ritel diajuka…
1
(Kurnia, Ririen Riani)
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas gerai yang dihubungkan melalui kepercayaan dan kom…
1
(Priyono, Eko Jati)
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×