Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
17
results for your keywords:
subject="Iklan"
For search variations, try Google search/Advanced search
Etika pariwara Indonesia : tata krama dan tata cara periklanan Indonesia
1
Efek mediasi iklan dengan Dual Mediation Model
1
(Anandya, Dudi)
Pengaruh nostalgia ads terhadap attitude toward ads, attitude toward brand, viral intention dan p…
1
(Pohan, Cut Putri) (Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati S.E., MSi (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Adi Zakaria Afiff MBA (Penguji))
Efek penggunaan hashtag dalam iklan terhadap brand knowledge, brand trust, dan purchase intention
1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan, Ph.D. (Pembimbing/Promotor)) (Mahdhiani, Siti Utami Ayu) (Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah M.E (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji))
Analisis Pengaruh Need for Cognition (NPC) dan Klaim Iklan Presidensial pada Sikap terhadap Iklan…
1
(ARL Irfan Pribadhi) (Dr. M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor))
Efektivitas iklan pada situs jejaring sosial ( social network site ) : Sebuah studi pada situs Fa…
1
(Dr. Chairy (Penguji)) (Dr. Firmanzah (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Mihayudati, Amarilis)
Pengaruh klaim obyektif terhadap efektivitas iklan politik khususnya minat, atensi dan memorisasi…
1
(Kustanto) (Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Dr. Firmanzah (Pembimbing/Promotor)) (Dr. M Gunawan Alif (Penguji))
Pengaruh kredibilitas endorser dan kredibilitas perusahaan terhadap sikap iklan, sikap merek dan …
1
(Aripin, Afri) (Dr. Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji)) (Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Dr. M Gunawan Alif (Penguji))
Pengaruh klaim periklanan terhadap preferensi merek dan Asosiasi kategori - merek ( Tinjauan terh…
1
(Ridhabaehakim, Benny Benzar) (Dr. Chairy (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Sumiyarto, SE, MBA (Penguji))
Pengaruh etnosentrisme pada sikap konsumen terhadap iklan dan Merek rokok di Indonesia
1
(Kosim, Muhamad Yusuf) (Dr. Chairy (CoPromotor)) (Dr. Siti Adiprigandari A.S (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Ignatius Heruwasto) (Dr. Siti Adiprigandari A.S (CoPromotor))
Faktor-faktor yang mempengaruhi nilai iklan dan sikap komsumen terhadap iklan pada world wide web
1
(Meliyanti) (Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Sumiyarto, SE, MBA (CoPromotor)) (Prof. Dr. Teddy Pawitra (CoPromotor))
Analisis kesesuaian antara tipe endoser dengan jenis produk dalam iklan kosmetika : suatu tinjaua…
1
(Putri, Devy Irsyanti) (Prof. Dr. Teddy Pawitra (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor)) (Dr. Lien Cendrawasih Kwee (CoPromotor))
Efek mediasi iklan untuk Pemasaran produk kopi kaleng suatu penelitian berdasarkan dual mediation…
1
(Anandya, Dudi) (Dr. Rhenald Kasali (Penguji)) (Prof. Dr. Teddy Pawitra (Pembimbing/Promotor)) (Prof. Dr. Teddy Pawitra (Penguji)) (Prof. Dr. Martani Huseini (Penguji))
CAKRAM
0
GUARDIAN SMART
0
ADVERTISING AND MARKETING
0
Hubungan antara intensitas periklanan dengan penjualan studi kasus rokok putih Ardath dri PT. BAT…
1
(Pradsmadji, Bimo)
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×