Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 33 results for your keywords: subject="Impulse buying"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Pengaruh Stimulus Live Streaming terhadap Impulse Buying Behavior Produk Fashion dan User Stickin…

1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Gorga Agustinus Pangihutan)

Pengaruh Perceived Social Media Marketing Activities (SMMAs) terhadap Purchase Intentions, Brand …

1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Alfikri Oktavian Yudhistira)

Pengaruh Pengalaman Menonton Short Video Promotion di TikTok terhadap Online Impulse Buying = The…

1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Arga Hananto (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Kevin Marciano Shandyanto)

Scarcity dan Identitas Konsumen dalam Mobile Gacha Game: Pendekatan Model S-O-R terhadap In-Game …

1
(Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Althea Aisya)

Pengaruh Internet Celebrities (IC) Terhadap Pembelian Impulsif Barang Luxury Fashion di Indonesia…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Shalahuddin Al Ayyubi)

Pembelian Spontan Konsumen di Bawah Tekanan! Apakah Peran Tekanan Waktu dan Tekanan Stok pada Fla…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Hendra, Anthony Eldrian)

Faktor Pemicu Pembelian Impulsif Online Pada Pembelian Digital dalam Game MOBA Serta Dampaknya Te…

1
(Ira Iriyanty (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Mirzan Muhammad Husen)

Pengaruh Online Personalized Recommended Product Quality dan Customer Materialism yang Dimediasi …

1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Sari Wahyuni (Penguji)) (Angela Dewi)

Analisis Pengaruh Influencer Media Sosial terhadap Pembelian Impulsif Merek Mode Affordable Luxur…

1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Taracella Fathia)

Pengaruh Character Image Terhadap Word-of-Mouth Melalui Top Up Genesis Crystal pada Game Genshin …

1
(Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Kevin Reynaldo) (Ulian Taurin Malik (Penguji))

Pengaruh Karakteristik Konsumen dan Presentasi Produk Secara Online Pada Pembelian Impulsif Produ…

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Dwi Widiastri (Penguji)) (Yumna Maisara)

Pengaruh Social Interaction, Digital Celebrities Relationship, dan Sale Proneness Terhadap Online…

1
(Imam Salehudin (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Ismeralda Putri Hasiani)

Pengaruh Internal dan Eksternal Stimulus dalam Pembelian Impulsif secara Online di Marketplace In…

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Trishanty Eka Mulyaningrat)

Analisis Determinan Perilaku Pembelian Impulsif pada Ritel Omnichannel Kecantikan dengan Pendekat…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Aqiila Bahiira Paramesti)

When Cute Meets Shopping: Analisis Symbolic Representation, Self-Image Congruence, dan Emotional …

1
(Ira Iriyanty (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Alyssa Zahra)

Pengaruh Motivasi Utilitarian dan Hedonis Terhadap Urge to Buy Impulsively Pada Hari Belanja Onli…

1
(Nissa Ghulma Ratnasari (Pembimbing/Promotor)) (Maulani, Sasqia Azizah)

Faktor Pengaruh Pembelian Impulsif Mikrotransaksi Produk Loot Box pada Pemain Video Game FPS dan …

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Muhammad Fernanda Taufiq)

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Online Impulse Buying Behavior Produk Fashion pada Live …

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Gabriella Olivia Kristi) (Adi Zakaria Affif (Penguji))

Shopping life style memediasi hubungan hedonic dan utilitarian value terhadap impulse buying

1
(Cahyono, Krido Eko) (Khuzaini) (Widiarto, Hermono)

Time-varying effects of chronic hedonic goals on impulsive behavior

1
(Menon, Geeta) (Ramanathan, Suresh)
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?