Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
25
results for your keywords:
subject="Impulse buying"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Pengaruh Internal dan Eksternal Stimulus dalam Pembelian Impulsif secara Online di Marketplace In…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Trishanty Eka Mulyaningrat)
Analisis Determinan Perilaku Pembelian Impulsif pada Ritel Omnichannel Kecantikan dengan Pendekat…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Aqiila Bahiira Paramesti)
When Cute Meets Shopping: Analisis Symbolic Representation, Self-Image Congruence, dan Emotional …
1
(Ira Iriyanty (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Alyssa Zahra)
Pengaruh Online Personalized Recommended Product Quality dan Customer Materialism yang Dimediasi …
1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Sari Wahyuni (Penguji)) (Angela Dewi)
Pengaruh Motivasi Utilitarian dan Hedonis Terhadap Urge to Buy Impulsively Pada Hari Belanja Onli…
1
(Nissa Ghulma Ratnasari (Pembimbing/Promotor)) (Maulani, Sasqia Azizah)
Faktor Pengaruh Pembelian Impulsif Mikrotransaksi Produk Loot Box pada Pemain Video Game FPS dan …
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Muhammad Fernanda Taufiq)
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Online Impulse Buying Behavior Produk Fashion pada Live …
1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Gabriella Olivia Kristi) (Adi Zakaria Affif (Penguji))
Analisis Pengaruh Influencer Media Sosial terhadap Pembelian Impulsif Merek Mode Affordable Luxury
1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Taracella Fathia)
Pengaruh Character Image Terhadap Word-of-Mouth Melalui Top Up Genesis Crystal pada Game Genshin …
1
(Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Kevin Reynaldo) (Ulian Taurin Malik (Penguji))
Pengaruh Karakteristik Konsumen dan Presentasi Produk Secara Online Pada Pembelian Impulsif Produ…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Dwi Widiastri (Penguji)) (Yumna Maisara)
Shopping life style memediasi hubungan hedonic dan utilitarian value terhadap impulse buying
1
(Cahyono, Krido Eko) (Khuzaini) (Widiarto, Hermono)
Time-varying effects of chronic hedonic goals on impulsive behavior
1
(Menon, Geeta) (Ramanathan, Suresh)
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen pada brand page
1
(Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Daniel Tumpal H. Aruan, S.Si., M.S.M., Ph.D (Pembimbing/Promotor)) (Hardianto, Ferdiansyah)
Pengaruh online review pada situs/aplikasi marketplace terhadap perilaku pembelian impulsif secar…
1
(Lubis, Vandany) (Daniel Tumpal H. Aruan, Ph.D (Penguji)) (Dr. Ignatius Heruswasto (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Rizal Edy Halim, S.E., M.M. (Penguji))
Pengaruh Online Review Pada Situs/Aplikasi Marketplace Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Secar…
1
(Lubis, Vandany) (Ignatius Heruswasto (Pembimbing/Promotor))
Analisis efektivitas bauran pemasaran terhadap impulse buying (Studi kasus produk snack smax ring…
1
(John Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Azhari H B., Leovhaty Augusta)
Hubungan antara penelusuran produk di instagram terhadap motivasi belanja serta pengaruhnya terha…
1
(M. Gunawean Alif (Pembimbing/Promotor)) (Handayani, Nuri)
Perilaku pembeliuan impulsif pada hypermarket carrefour di kota Jakarta
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Peranginangin, Kristian Yudha)
The effect of product attributes on apparel e-impulse buying in Indonesia : the role of utilitari…
1
(Sri Rahayu Hijrahhati (Pembimbing/Promotor)) (Muhammad Naufal Yugapradana)
Pengaruh konsumer impulsiveness, optimum stimulation level, dan self monitoring terhadap impulse …
1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Indri Pradana Lestari)
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×